Gaya 'Horor' Kim Kardasahian Tutupi Seluruh Wajah, Disebut Ikut Ritual Setan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 18:30 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian kembali mengikuti gaya Kanye West dengan menutupi seluruh kepala dan wajahnya dengan topeng. Penampilan 'horornya' itu saat Kim datang ke New York Fashion Week.

Kim tampil mengenakan busana serba hitam. Bintang reality show 40 tahun itu mengenakan coat kulit hitam, dan boots tinggi warna senada.

Kali ini, wajah cantik Kim ditutupi dengan topeng yang menutupi seluruh area kepalanya. Hanya terlihat rambut panjangnya yang dikuncir.

Penampilan Kim Kardashian kali ini dinilai seram. Di kolom komentar Instagramnya, gaya ibu tiga anak itu diolok-olok netizen. Ada yang menyebut gaya Kim lebih cocok untuk datang ke ritual setan sampai dinilai seperti tokoh di serial American Horror Story.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: dok. Instagram

"Ritual setan apa yang dia hadiri malam ini?" komentar netizen.

"This reminds me of American Horror Story," ungkap lainnya.

"Aku takut melihat gayanya," tulis warganet lainnya.

Tak sedikit pula yang menyebut bahwa Kanye West lah yang membuat Kim berpenampilan ekstrem tersebut. Karena belakangan, sang rapper kerap tampil menutupi seluruh wajahnya dengan topeng.

Bukan kali ini saja Kim Kardashian menunjukkan penampilan anehnya itu. Saat peresmian album terbaru Kanye West yang bertitel Donda, Kim pun tampil menutupi seluruh wajahnya dengan topeng hitam.

Gayanya tersebut menuai menjadi bahan lelucon di komentar Instagramnya. Kim disamakan dengan ninja sampai perampok,



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)