Meghan Markle Pakai Perhiasan Senilai Rp 5,4 M di Cover Majalah Time

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 15:49 WIB
Meghan Markle, Pangeran Harry Foto: dok. Time
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi majalah Time. Mereka pun tampil di cover majalah tersebut. Meghan terlihat menggunakan sejumlah perhiasan. Tidak disangka, nilainya mencapai Rp 5,4 miliar.

Meghan Markle menggunakan aksesori favoritnya yakni jam tangan Cartier seharga US$ 23 ribu. Jam tangan klasik itu adalah milik Putrri Diana yang diberikan Pangeran Harry diawal hubungan mereka.

Wanita 39 tahun itu memadukannya dengan gelang dari Cartier seharga US$ 6.900. Meghan juga menggunakan gelang seharga US$ 3 ribu dari Jennifer Meyer.

Dalam penampilannya itu, Meghan Markle juga menggunakan tiga cincin. Dua di antaranya adalah cincin yang dipakai di kelingking dengan nilai US$ 525. Dan perhiasan termahal Meghan adalah cincin tunangannya seharga US$ 350 ribu.

Cincin tersebut didesain khusus oleh Pangeran Harry dari perusahaan perhiasan Cleave and Company menggunakan bebatuan mewah dari Botswana, Afrika yang ditambahkan dengan dua berlian yang diambil dari perhiasan Putri Diana

Tak main-main, total perhiasan yang dipakai Meghan Markle di majalah Time bernilai miliaran rupiah. Seperti dikutip dari Daily Mail, totalnya mencapai US$ 384 ribu atau sekitar Rp 5,4 miliar.

Dalam pemotretan itu Meghan Markle menggunakan setelan berwarna putih. Meghan tampil formal dengan kemeja dan celana bahan warna senada. Tampak Pangeran Harry berpose di belakang Meghan menggunakan setelan blazer.

Terlepas dari pencapaian Pangeran Harry dan Meghan Markle, sorotan justru tertuju pada foto mereka pada sampul Time edisi spesial ini. Menurut Page Six, penampilan mereka terlihat tak alami alias telah melalui proses pemolesan sana-sini.

Kulit terlihat lebih berkilau dari biasanya, rambut Harry disebut sangat tebal, dan mata yang terlalu berbinar. Penampakan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini lantas ramai diperbincangkan di media sosial.

"Sampulnya terlihat sangat palsu... oh ya, karena mereka demikian," kicau seorang netizen. Ada pula yang berkomentar, "Benar-benar editan yang buruk. Mereka seperti hasil CGI."



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)