Viral Pembawa Acara Blue's Clues Muncul Setelah 19 Tahun, Begini Kabarnya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 10:35 WIB
steve burns Foto: Instagram @steveburnsalive
Jakarta -

Meski bukan lagi anak-anak, para millennial menyambut hari jadi acara Blue's Clues yang 25 tahun, apalagi muncul presenter pertamanya, Steve Burns. Steve mengundurkan diri dari Blue's Clues pada 2002 yang kepergiannya kala itu disayangkan penonton setia. Karenanya, kemunculan Steve setelah 19 tahun menghilang jadi viral di media sosial.

Steve berpamitan dengan para penonton ciliknya dengan alasan akan melanjutkan kuliah dan pergi dari rumah. Tapi dalam video terbaru yang diunggah Nickelodeon, wajah familiar di kalangan anak-anak millennial itu muncul lagi. Jadi viral, pria yang kini berusia 47 tahun tersebut menyapa kembali para fans lewat video yang bikin emosional.

"Aku ingin bilang pada kalian bahwa aku tidak bisa melakukan semuanya tanpa bantuan kalian bahkan semua bantuan kalian ketika kita muda masih membantuku sampai sekarang. Dan itu sangat keren.

"Aku pikir aku hanya ingin mengatakan bahwa selama ini aku tidak pernah melupakan kalian. Tidak pernah. Dan aku senang kita masih berteman. Ngomong-ngomong kamu terlihat baik. Apapun yang kamu lakukan, itu berhasil," ujarnya seolah menenangkan para fans yang kini sudah beranjak dewasa.



Di Twitter, para millennial bahkan orangtua mereka menyambut kembalinya Steve dengan emosional. Tak sedikit yang mengaku menangis. Kepergian Steve Burns dari acara Blue's Clues pun kembali jadi perbincangan. Sebelumnya banyak rumor mengenai kabar terbaru yang disebut sudah meninggal.

Di internet beredar berita yang menyebut Steve sudah meninggalkan karena overdosis heroin, kecelakaan mobil, bahkan menjadi pemain film porno. Rumor-rumor tersebut dikatakan pernah membuat sang ibu menangis selagi menanyakan kabar Steve lewat telepon.

"Itu aneh. Itu tidak menyenangkan. Itu aneh dan tidak nyata. Aku pikir mungkin karena Blue's Clues dan rumor itu dimulai di era internet menjadi teman orang mencari berani," ungkapnya kepada Dailymail.

steve burnssteve burns Foto: Instagram @steveburnsalive

Steve pun mengungkap jika alasannya memutuskan berhenti jadi pembawa acara Blue's Clues hanya karena ia kembali ke kariernya sebagai pengisi suara dan tidak mau lagi tampil di televisi. Ia pun mengaku sudah lelah menjalani program itu selama tujuh tahun. Alasannya lainnya adalah karena penampilan. Ia tak mau terlihat menua di depan anak-anak.

"Rambutku akan botak dan aku melihat ke sekitar dan berpikir orang-orang yang memintaku untuk memakai celana ini tidak memintaku memakai wig untuk menghormatiku," ujarnya.

(ami/ami)