Pria yang Pernah Menikahi Boneka Kini Ngaku Jatuh Cinta dengan Tong Sampah

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 02 Sep 2021 18:12 WIB
Yuri Tolochko Foto: Instagram @yurii_tolochko
Jakarta -

Pria bernama Yuri Tolochko kerap membuat sensasi karena pengakuan-pengakuannya yang mengejutkan. Setelah namanya disorot karena menikahi boneka, Yuri kini mengaku jatuh cinta dengan tong sampah.

Dalam video di Instagramnya, Yuri bercerita bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan salah satu tong sampah di sebuah klub malam. Tong sampah yang ia sukai adalah yang biasa orang untuk membuang puntung rokok.

"Ini adalah tempat membuang rokok di smoking room di sebuah klub. Awalnya, aku hanya melakukan pemotretan dengannya. Tapi kemudian mulai menarik perhatianku. Aku ingin menyentuhnya, menghirupnya. Aku suka dengan aromanya, saat bahan metal bersentuhan dengan kulitku. Ini sangat brutal," jelasnya di keterangan videonya.

Dalam video tersebut, Yuri tampak membelai tong sampah warna hitam tersebut. Dia pun mengendus aroma tong tersebut.

Sejumlah netizen menertawakan aksi Yuri di video dirinya bersama tong sampah tersebut. Tak sedikit juga yang menyebut Yuri adalah pria aneh hingga ada yang menyarankan untuk mengecek kejiwaannya.

"Orang ini benar-benar aneh," komentar netizen.

"Akan lebih baik jika kamu mengecek dirimu ke spesialis, mungkin ada sesuatu di masa kecilmu," komentar lainnya.

Yuri Tolochko adalah pria asal Kazakhstan yang diketahui berprofesi sebagai binaragawan. Pada November 2020, dia menikahi boneka seks yang diberi nama Margo. Yuri kemudian mengaku berpisah dengan Margo karena boneka seksnya itu rusak.

Belum lama ini, Yuri pun menjadi sensasi dengan memamerkan boneka seks dengan kepala ayam. Dalam keterangannya, Yuri mengatakan bahwa boneka seks anehnya itu bernama Lola.

"Lola memiliki kepala wanita badan ayam, pusarnya memiliki kedalaman dan bisa digunakan (untuk bercinta)," keterangan fotonya di Instagram pada Maret lalu.



Simak Video "Penampakan Dwayne Johnson 'The Rock' Sebagai 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)