Viral Nikahi Boneka Seks, Binaraga Ini Kini Ingin Bercinta dengan Kloningannya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Feb 2021 06:30 WIB
Binaragawan dan Boneka Seks Akhirnya Menikah Foto: Instagram/@yurii_tolochko
Jakarta -

Binaraga asal Kazakhstan Yuri Tolochko jadi viral setelah menikahi boneka seksnya yang diberi nama Margo pada November 2020. Dia kemudian mengaku berpisah dari 'istrinya' itu karena boneka seksnya tersebut rusak.

Kini sang binaraga kembali membuat sensasi dengan menyatakan bahwa ingin berhubungan seks dengan kloningannya. Dalam Instagramnya, Yuri mengungkapkan bahwa dia ingin membuat boneka seks yang mirip dengan dirinya sendiri.

"Aku akan menikmati berhubungan seks dengan diriku sendiri," ucapnya.

Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial.Binaragawan Yuri Tolochko berencana menikahi robot seks bernama Margo. Berikut ini potret kehidupan romantis mereka yang kontroversial. Foto: Instagram

Yuri pun mengatakan bahwa dia berencana berpoligami dengan boneka seks lainnya. Meski begitu, Margo tetaplah menjadi istri pertamanya.

"Dalam budaya yang berbeda, ada tradisi seorang pria memiliki beberapa istri. Mungkin akan sama bagiku, Margo akan tetap menjadi istri terta, tapi aku akan memiliki istri dan suami muda," ungkap pria berbadan kekar itu.

Yuri mengaku jika istrinya Margo sempat rusak beberapa hari sebelum Natal. Dalam sebuah postingan di Instagram, seorang netizen pun bertanya apakah pria tersebut sedang berselingkuh yang kemudian diakui Yuri. "Mungkin... Aku tidak tahan karena dia sedang berada di rumah sakit," ungkapnya.

Sejak awal, pernikahan Yuri dan Margo memang tidak biasa. Yuri menjadi perbincangan setelah mengaku berpacaran dengan boneka seks Margo yang bahkan membiayai 'operasi plastik' agar sang kekasih semakin cantik.



Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)