Vicky Zhao Dicekal dari Internet, Kisah Cintanya Penuh Drama di Dunia Nyata

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 02 Sep 2021 10:00 WIB
Vicky Zhao Instagram Foto: Instagram/vicki_zhaowei
Jakarta -

Nama Vicky Zhao belakangan tengah menjadi perbincangan hangat karena 'dihilangkan' oleh pemerintah Cina. Pemerintah Cina itu kabarnya telah menghapus seluruh aspek yang berhubungan dengan nama Vicky Zhao di dunia maya, termasuk media sosial miliknya.

Namun tak hanya itu saja, kisah percintaan Vicky Zhao pun tak luput dari perhatian banyak orang. Tahun lalu Vicky Zhao sempat menjadi sorotan karena diisukan telah bercerai dengan suaminya, Huang You Long.

Bukan tanpa alasan, isu tersebut mulai beredar karena Vicky Zhao diketahui menghapus semua postingan tentang suaminya di media sosial Instagram. Vicky Zhao sendiri diketahui telah menikah dengan Huang You Long yang merupakan pengusaha asal Singapura sejak tahun 2008.

Kabar perpisahan Vicky Zhao dengan suaminya semakin diperkuat setelah bintang Kabut Cinta itu sempat terlihat memberikan bunga kepada pria yang usianya jauh lebih muda. Kala itu keduanya terlihat akrab dan saling berbincang di tempat parkir.

Sang suami, Huang You Long sendiri sempat dikabarkan mengalami masalah finansial. Huang memiliki beberapa utang pinjaman yang tidak mampu dibayarkannya.

Dilansir dari Today Online, Huang kabarnya sempat meminjam dana dari JC International Finance Limited sebesar Rp 280 miliar. Dari pinjamannya itu, Huang diwajibkan membayar bunga sebesar Rp 50 miliar, namun dia menolaknya.

Kini Vicky Zhao disebut-sebut pergi ke Prancis menggunakan pesawat jet pribadi dengan sang suami usai namanya dihilangkan oleh pemerintah Cina. Namun kabar tersebut dibantah oleh Vicky.

Melalui media sosial Instagram miliknya yang juga diblokir, Vicky Zhao sempat mengunggah foto dirinya dan mengaku masih ada di Beijing bersama orangtuanya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait alasan pemerintah Cina menghilangkan seluruh konten terkait Vicky Zhao.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)