Petarung MMA Wanita Ini Jadi Viral Setelah Menodong Dildo ke Wajah Lawannya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 01 Sep 2021 13:17 WIB
Ewa Brodnicka Foto: dok. Instagram/@ewabrodnicka_
Jakarta -

Petarung MMA Ewa Brodnicka menjadi viral atas aksinya menjelang pertandingan Liga Tinggi MMA. Ewa menodongkan dildo ke wajah lawannya Aniela Bogusz.

Momen mengejutkan tersebut memicu pertengkaran antara keduanya, Jumat (27/8/2021). Ewa sebelumnya dibuat emosi oleh Aniela yang kabarnya memukul punggung belakangnya.

Ewa merasa terhina, dan membalas rivalnya dengan mengeluarkan dildonya dan menempelkan sex toy tersebut ke wajah Aniela. Aniela tersulut emosi, dan melemparkan kembali sex toy tersebut ke arah Ewa.

Pertengkaran semakin memanas, di mana keduanya saling memukul. Keduanya pun dipisahkan oleh petugas di sana.

Saat pertandingan, kedua petarung ini pun bermain dengan cukup brutal. Ewa Brodnicka sempat menyodok mata Aniela selama kontes berlangsung, dan dia mendapatkan hukuman.

Pertandingan dimenangkan oleh Aniela yang lebih dikenal dengan nama Lil Masti. Lil Misty lebih populer sebagai musisi dan bintang Instagram, namun ia juga memiliki hobi tinju dan MMA.

Setelah kemenangannya, wanita asal Polandia itu merasa sangat bangga berhasil mengalahkan Ewa Brodnicka. Lil Masti mengatakan bahwa dia telah mengalahkan seorang juara dunia MMA. Dia pun mengaku siap melakukan pertandingan lainnya.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)