Viral Curhat Wanita yang Mantan Suaminya Nikah Lagi dengan Kakaknya Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Agu 2021 12:02 WIB
Thoughtful woman at home - copyspace Foto: Istock
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah mengungkap aib saudarinya. Wanita dengan akun @sarahdepp08 tersebut membuat video tren TikTok dan mengungkap fakta mengejutkan mengenai hubungan mereka. Dikatakan jika ia mengkhianati persaudaraan mereka dengan menikahi mantan adik iparnya sendiri yang dulu adalah suami Sarah.

Dalam sebuah video, Sarah menuliskan bahwa 'mantan suamimu akan menikahi saudarimu'. Meski hanya mengungkap satu kalimat, konten tersebut langsung mendapatkan respon dari para netizen. Bukan hanya terkejut, tak disangka jika ternyata ada sejumlah wanita yang punya kisah serupa.

"Ini terjadi padaku sekarang. Sekarang mereka belum menikah tapi akan ada perceraian dan anak-anak yang berantakan nantinya,"

"Ini sering terjadi di selatan (Amerika Serikat). Aku tinggal di Maine sekarang dan tidak kenal seseorang yang pernah mengalami hal ini,"

"Aku melihat semua ini dan tidak tahu hal seperti ini bisa terjadi. Aku merasa sangat naif," tulis para netizen.

Tak lama kemudian Sarah melanjutkan ceritanya dengan membuat video lain yang mengungkap hubungan kakak yang lebih tua 10 tahun itu dan sang mantan suami. Sarah menjelaskan bagaimana saudari yang dianggap sebagai sosok terdekat memutuskan untuk berhubungan dengan mantan suaminya. Tak dijelaskan apakah hubungan tersebut bermula dari perselingkuhan tapi Sarah menyebut saudarinya 'sampah'.

"Apa ada yang ingin suatu hari di 2020 ketika saudarimu yang merupakan sahabatmu sepanjang hidup memutuskan untuk bertunangan dengan suamimu? Apa kalian mengingat itu terjadi, saudari yang adalah sahabatmu, jadi maid of honor di pernikahanku dengan pria ini memutuskan untuk bertunangan dengan dia di 2020. Aku pikir hanya aku (yang ingat) karena dia sampah," ujarnya selagi memperlihatkan foto pertunangan mereka.

"Tapi ada yang ingat ketika aku menceritakannya di Facebook dan memberi opiniku lalu dia melaporkannya sebagai penindasan dan pelecehan lalu itu diturunkan karena ternyata kamu tidak boleh beropini mengenai hidupmu sendiri. Ada yang ingat? Tidak, hanya aku saja," tambah Sarah dalam video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali itu.

@sarahdepp08

(ami/ami)