Hometown Cha Cha Cha Raih Rating Tinggi, Kim Seon Ho & Shin Min Ah Bikin Baper

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 16:00 WIB
Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha mencetak rating tinggi sejak penayangan perdana. Penggemar drama Korea telah menanti-nanti chemistry kedua pemain utama, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Hometown Cha Cha Cha menayangkan episode pertamanya Sabtu (28/8/2021) malam. Setelah penayangan perdana, tagar #HometownChaChaChaEp1 menjadi trending topic Twitter di mancanegara termasuk Indonesia.

Tagar tersebut dipenuhi tangkapan layar wajah Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Pasangan drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu membuat penonton baper sejak bertemu untuk pertama kalinya.

"Sepanjang nonton #HometownChaChaChaEp1 terharu karena liat mba #ShinMinAh main drama lagi setelah Chief of Staff terus #KimSeonHo manis banget woeee!! Mereka gemes bangett lucu!! Gasabar untuk lihat eps 2 nanti malam!!!" seru akun equestriaaaa.

"Aaah gemes banget, kek berasa nonton ftv sctv. Tinggal kasih backsound semua yang kau lakukan is magic #HometownChaChaChaEp1," tulis akun orenjiiskyy.

"Masih episode 1 udah gemes 😭 hong dusik jatuh cinta pada pandangan pertama nih #HometownChaChaChaEp1," komentar akun cosmiclatte_9.

Episode pertama drama Korea Hometown Cha Cha Cha pun mencetak rating tinggi. Dilansir dari Nielsen Korea, Hometown Cha Cha Cha meraih rating 6,8 persen dan menempati posisi pertama selama jam tayangnya di semua saluran TV satelit dan kabel.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 1

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha adalah remake film Mr. Hong yang tayang pada 2004. Meskipun menggunakan nama karakter yang sama, alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Sik, pria yang memiliki banyak pekerjaan dan sering membantu warga Gongjin.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Dalam episode pertama Hometown Cha Cha Cha, Yoon Hye Jin dikenalkan sebagai dokter gigi yang realistis. Ia mendapat teguran dari atasannya setelah menangani seorang pasien, kemudian mencoba 'merebut' pasiennya hingga berganti dokter.

Yoon Hye Jin tak tinggal diam setelah melihat hal yang dilakukan atasannya. Ia balik menegurnya karena berusaha mengeruk keuntungan dari pasien.

Yoon Hye Jin memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Namun, ia kesulitan mendapatkan pekerjaan baru karena tanpa sadar membuat postingan yang menjelek-jelekkan atasannya.

Di hari ulang tahun mendiang ibunya, Yoon Hye Jin mengunjungi desa tepi laut Gongjin yang penuh kenangan. Di sana, ia bertemu dengan Hong Du Sik yang banyak membantunya dengan sejumlah kemalangan saat baru tiba di Gongjin.

Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Hye Jin mulai penasaran dengan sosoknya dan merasa tersentuh saat Du Sik mendatangi satu per satu rumah warga untuk mengumumkan kebakaran, yang membuat jaringan mengalami gangguan.

Hong Du Sik sebenarnya mengetahui keberadaan Hye Jin saat baru tiba di Gongjin dan menolong anak kecil yang giginya berdarah. Walaupun bersikap dingin, Du Sik diam-diam terpesona dengan Hye Jin.

Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode keduanya malam ini (29/8/2021). Penonton dapat menyaksikan Hometown Cha Cha Cha dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)