Ngeri, Seorang Model Diterkam 2 Macan Tutul Saat Pemotretan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 29 Agu 2021 10:00 WIB
Jessica Leidolph Foto: Facebook Lady Butterfly
Jakarta -

Seorang model bernama Jessica Leidolph beberapa waktu lalu menjalani pemotretan dengan dua macan tutul di Jerman. Tak diketahui untuk apa namun dilaporkan jika itu dilakukan di sebuah tempat penampungan untuk hewan-hewan pertunjukan yang sudah pensiun. Malangnya wanita itu diterkam oleh dua macan tutul dan menyebabkan luka serius.

Dilaporkan bahwa Jessica secara sukarela melakukan sesi foto tersebut mengingat dirinya juga seorang aktivis hak asasi hewan. Tapi sepertinya ia tak menyangka jika hewan yang akan 'berkerja sama' dengannya malah akan melukai dan meninggalkan bekas yang tentu merugikan.

Tak dijelaskan bagaimana hewan-hewan itu bisa menyerangnya namun Jessica terluka parah di bagian kepala. Wanita yang memelihara berbagai macam binatang itu dikabarkan sempat pingsan dan mengalami banyak pendarahan.

Jessica LeidolphJessica Leidolph Foto: Facebook Lady Butterfly

"Mereka terus saja menggigit pipiku, telingaku, kepalaku," katanya kepada Bild.

Dilansir BBC, sesaat setelahnya ia langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter. Wanita 36 tahun tersebut kemudian dioperasi dan kini baik-baik saja. Meski begitu, luka-luka karena bekas gigitan tersebut mungkin akan sulit dihilangkan.

Polisi pun telah menyelidiki kasus ini namun tidak ditemukan bahwa tempat penampungan hewan itu melakukan sesuatu yang berbahaya. Dua macan tutul yang menyerang Jessica, Troy dan Paris, juga sudah dicek kesehatannya bulan ini dan tak ditemukan gejala-gejala aneh.

Pemilik situs yang sering digunakan untuk syuting Game of Thrones hingga iklan BMW tersebut hingga kini menolak berkomentar. Sementara grup Peta meminta agar kucing-kucing besar dijaga oleh tempat-tempat yang bisa dipercaya dan tidak dikomersialkan lagi.

(ami/ami)