Berita Terpopuler: Kehidupan Wanita Super Irit, Tak Beli Underwear 23 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 19:00 WIB
Kate Hashimoto Foto: YouTube/tlc uk
Jakarta -

Berita terpopuler sepekan datang dari seorang wanita yang hidup super irit agar bisa menyisihkan banyak uang untuk ditabung. Cerita wanita ini jadi viral karena dia mengaku membeli underwear 23 tahun lalu.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita bernama Kate Hashimoto yang sudah tinggal di New York, Amerika Serikat selama 3 tahun, memiliki caranya sendiri untuk hidup super hemat. Walaupun tinggal di salah satu kota termahal, namun dirinya berusaha untuk tidak membayar untuk keperluan apapun. Kate berusaha hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 2,8 juta per bulan.

"Jika aku harus mengeluarkan uang, aku berusaha untuk menghindarinya, aku akan mencoba dan membayar sedikit mungkin," terang Kate.

"Jika saya mengeringkan tangan di kamar mandi umum, saya mengeringkan tangan yang sudah dicuci bersih. Jadi saya menyimpannya (tissue) dan menggunakannya kembali," tambahnya.

Kate HashimotoKate Hashimoto Foto: YouTube/tlc uk

Tak hanya itu saja, Kate juga tidak pernah membeli perabotan rumah tangga. Dirinya lebih memilih untuk mengambil perabotan rumah tangga yang telah dibuang di jalan. Dengan demikian, Kate sudah menghemat beberapa ribu dollar untuk perabotan rumah tangga.

Tempat tidur Kate sendiri terbuat dari yoga mat dan meja makannya dari majalah. Untuk menghindari tagihan listrik, Kate berusaha untuk tidak memasak, menggunakan mesin pencuci piring, dan juga oven.

Kate juga menolak untuk mengikuti tren fashion terbaru karena tak ingin membuang-buang uangnya. Dia bahkan mengaku sudah tak membeli pakaian selama 8 tahun. Sedangkan untuk pakaian dalam, Kate terakhir membelinya di tahun 1998.

Kate juga berusaha mencuci pakaiannya sendiri di kamar mandi dan sudah tidak menggunakan layanan laundry selama 3 tahun agar bisa hidup lebih hemat. Yang lebih ekstrimnya lagi, Kate bahkan tak mau mengeluarkan uang untuk membeli tissue toilet. Dia hanya membersihkan dirinya menggunakan air dan sabun.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)