Nagita Slavina Pakai Kalung Rp 240 Juta, Netter Sebut Mirip Tali Kaleng Regal

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 15:00 WIB
Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Tingting Nagita Slavina/Foto: Instagram
Jakarta -

Penampilan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu memiliki gaya hidup mewah dan gemar memakai barang-barang yang harganya selangit. Walaupun demikian, Nagita tak pernah memamerkan secara langsung barang-barang mewah yang dikenakannya.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina kembali mencuri perhatian karena terlihat mengenakan sebuah kalung yang harganya selangit. Melalui unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina, wanita yang saat ini tengah mengandung itu tampak cantik dalam balutan busana berbahan plisket berwarna mint dan putih.

Busana tersebut tampak dipadukan dengan aksesori berupa kalung rantai berwarna emas. Sekilas tidak ada yang spesial dari kalung tersebut. Namun siapa sangka jika harganya mencapai ratusan juta.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kalung mewah yang dikenakan oleh ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu merupakan keluaran Clemence Ellery. 'Cuban Chain Necklace' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 240 juta.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut melihat harga dari kalung yang dikenakan oleh Nagita itu. Beberapa bahkan ada yang menyamakannya dengan tali kaleng biskuit regal.

"Ya allah kayak talinya Khong Guan tapi harganya mantap," komentar salah seorang netizen.

"Model rante yang biasanya di pake sama emak emak /nenek nenek di kampung ku....tapi harganya mashaallah," tambah netizen lain.

"Rantai regal biskuit yang kaleng besar.. aitdahh😮 . Rupanyaa 240juta," tulis salah satu komentar.

"AWALNYA GUE KIRA 240 RIBU EH LANGSUNG KEPIKIRAN SANGGUP NIH GUE BELI, EH TAU" 0 NYA BANYAK:))," tulis komentar lain.

"Kl aku yg make niscaya orang bilang tali kaleng regal," komentar netizen lain.

"Mobil saya dipake di leher sama mba gigi," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)