Kylie Jenner Diolok-olok karena Travis Scott Berikan Anaknya Bus Sekolah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 26 Agu 2021 10:00 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - AUGUST 27: Travis Scott and Kylie Jenner attend the Travis Scott: Foto: Getty Images
Jakarta -

Kehidupan dari Kylie Jenner memang selalu menarik perhatian. Bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Kardashian itu memiliki gaya hidup mewah. Tak hanya Kylie, hal itu pun menurun ke sang anak, Stormi Jenner. Baru-baru ini Stormi Jenner berhasil mencuri perhatian setelah terlihat mendapat hadiah yang tak biasa dari sang ayah, Travis Scott.

Seperti dikutip dari Insider, Travis Scott diketahui baru saja memberikan putri kecilnya itu sebuah bus sekolah. Hal itu terungkap melalui unggahan Instagram milik Kylie Jenner. Dalam unggahan Instagram Storynya Kylie menjelaskan bahwa belakangan ini putrinya itu sedang meminta untuk diperbolehkan menaiki bus sekolah. Demi memenuhi permintaan sang putri, Travis Scott pun memberinya kejutan berupa sebuah bus sekolah.

Pada unggahan Instagram Story milik Kylie Jenner itu terlihat sang anak, Stormi yang tampak senang dan langsung mencoba menaiki bus sekolah berwarna kuning yang diberikan oleh ayahnya. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah bus sekolah itu memang sengaja dibeli oleh Travis Scott atau justru hanya disewa.

Namun pastinya unggahan tersebut telah membuat tak sedikit netizen yang menjadi heboh. Para netizen itu kemudian membawanya ke Twitter, mengunggah foto-foto Stormi saat berada di dalam bus sekolah kosong, dan memberikan beragam komentarnya.

"Orang kaya benar-benar jauh dari kenyataan, mereka membeli bus sekolah hanya untuk diduduki Stormi," tulis salah seorang netizen di Twitter.



"Stormi sangat kaya, ayahnya, Travis, memberinya kejutan berupa bus sekolah kuning sehingga dia bisa berakting seperti kalangan kelas menengah untuk hari itu," tulis netizen lain.

"Stormi harus berpura-pura miskin hari ini," tulis netizen lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Stormi Jenner diberikan hadiah mahal oleh orangtuanya. Sebelumnya pada tahun lalu, Kylie Jenner sempat memberi anak semata wayangnya itu tas ransel dari merek mewah Hermes yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 172 juta.

(vio/vio)