Mengintip Perayaan Ultah Kylie Jenner ke-24, Mewah Walau Hanya di Rumah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 09:15 WIB
Kylie Jenner pose nyaris tanpa busana. Kylie Jenner/Foto: Instagram/@kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner baru saja berulang tahun yang ke-24 pada 10 Agustus 2021. Untuk perayaan ulang tahunnya kali ini, ibu dari satu orang anak itu memilih mengadakan pesta mewah di rumahnya dengan hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya. Momen perayaan ulang tahunnya itu pun tampak dibagikan Kylie di akun Instagram pribadinya.

Seperti dikutip dari Page Six, Kylie Jenner terlihat membagikan momen tersebut melalui Instagram Story dan unggahan foto di media sosialnya. Dalam unggahan foto terbarunya Kylie tampak mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna hijau.

"Cheers to 24," tulis keterangan dalam fotonya itu.

Sedangkan dalam Instagram Storynya terlihat Kylie Jenner yang memulai perayaan ulang tahunnya dengan sarapan pagi bersama orang-orang kesayangannya. Terdapat donat dan beberapa roti yang dihidangkan.

Perayaan Ulang Tahun Kylie JennerPerayaan Ulang Tahun Kylie Jenner Foto: Instagram

Setelahnya acara dilanjutkan dengan kelas melukis yang dipandu oleh seniman Timree Gold. Kylie kemudian tampak mengunggah hasil lukisan bergambar pemandangan di Instagram Story miliknya.

Perayaan Ulang Tahun Kylie JennerPerayaan Ulang Tahun Kylie Jenner Foto: Instagram

Tak hanya sampai di situ, acara kembali dilanjutkan dengan makan malam sushi mewah dengan penerangan lilin. Menurut laporan dari TMZ, beberapa tamu undangan pria yang hadir diantaranya ada saudara laki-laki Kylie Jenner, Rob, Travis Barker, Carter Gregory, dan Travis Scott.

Perayaan Ulang Tahun Kylie JennerPerayaan Ulang Tahun Kylie Jenner Foto: Instagram

Kylie Jenner juga tampak membagikan foto-foto ucapan selamat ulang tahun dan karangan-karangan bunga dari para sahabatnya. Salah satu yang tampak turut memberikan ucapan selamat adalah Travis Scott, ayah dari anaknya, Stormi Jenner. Travis tampak memberikan ucapan selamatnya itu melalui Instagram Storynya.

(vio/vio)