Politisi Ini Dituduh Terlibat Perdagangan Seks, Kini Nikahi Adik Miliuner

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 23 Agu 2021 15:46 WIB
Matt Gaetz dan Ginger Luckey Foto: Dok. Twitter Matt Gaetz
Jakarta -

Wanita ini menjadi atensi karena setia mendampingi kekasihnya seorang politisi yang dituduh terlibat kasus perdagangan seks. Ini kisah cinta sejoli yang baru saja menikah itu.

Politisi Amerika Serikat Matt Gaetz dituduh terlibat perdagangan seks. Sebelumnya pihak kepolisian telah menangkap mitra kerja Matt, Joel Greenberg. Joel mengaku bersalah atas kasus tersebut. Dia mengatakan telah membayar seorang anak perempuan di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya dan beberapa laki-laki lain.

Mengenai tuduhan terlibat perdagangan seks tersebut, Matt Gaetz membantahnya. Meski demikian polisi masih melakukan investigasi pada kasus itu.

Matt Gaetz dan Ginger Luckey Ginger Luckey Foto: Dok. Twitter Matt Gaetz

Kini sosok Matt Gaetz kembali menjadi atensi media. Hal itu karena di tengah kasusnya tersebut, dia melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang setia mendampinginya. Kekasihnya itu adalah wanita bernama Ginger Luckey.

Pernikahan Matt Gaetz dan Ginger Luckey, seperti dikutip dari Hollywood Life digelar di California. Pasangan pengantin itu mengunggah foto pernikahan mereka ke Twitter pada 22 Agustus 2021.

"I love my wife," tulis Matt Gaetz dalam cuitannya. "#GaetzGetsLuckey," balas Ginger Luckey yang juga mengunggah foto mesranya dengan Matt.



Ginger Luckey yang berusia 26 tahun sudah setahun ini pacaran dengan Matt Gaetz. Dalam wawancara dengan Daily Mail, Ginger mengaku bertemu dengan anggota kongres Partai Republik itu pertamakali di resort milik Donald Trump, Mar-A-Lago, Palm Beach, California pada Maret 2020.

Pada saat itu Trump sedang menggelar penggalangan dana. Dan Ginger dipaksa ibunya menemani datang ke acara tersebut. Setelah kenalan dan cinta bersemi, Matt melamar Ginger di lokasi yang sama.

Ginger Luckey diketahui berasal dari keluarga tajir. Wanita lulusan Harvard Business School ini merupakan adik dari pengusaha miliuner Palmer Luckey. Kakak Ginger adalah pendiri perusahaan Oculus VR dan desainer dari Oculus Rift. Forbes memperkirakan kekayaan pria 28 tahun itu mencapai US$ 500 juta.



Simak Video "Michelle Obama Sempat Minta Semua Medsos Donald Trump Dibungkam"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)