Song Kang & Han So Hee Bocorkan Ending Nevertheless, Jae Eon & Na Bi Jodoh?

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 14:45 WIB
Song Kang dan Han So Hee Han So Hee dan Song Kang di drama Korea Nevertheless. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Song Kang dan Han So Hee memberikan bocoran episode terakhir drama Korea Nevertheless. Keduanya meminta penonton menantikan akhir dari kisah cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

Drama Korea Nevertheless menyisakan satu episode yang akan tayang Sabtu (20/8/2021) besok. Selama penayangannya, Nevertheless selalu menjadi perbincangan penonton mancanegara.

Sinopsis Nevertheless mengisahkan romansa Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) yang tak percaya dengan cinta namun ingin berpacaran. Sementara Park Jae Eon (pemain Song Kang) senang merayu wanita, namun tak ingin memiliki hubungan serius.

Kehadiran Yang Do Hyuk (pemain Chae Jong Hyeop) membuat penonton drama Korea Nevertheless terpecah dalam dua 'kubu'. Tak sedikit penonton yang menilai teman masa kecil Yoo Na Bi itu tulus menyukainya dan lebih pantas bersanding dengan Na Bi.

Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Menjelang penayangan episode terakhir Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee memilih adegan favorit satu sama lain. Sang aktris memilih akhir dari episode dua yang menampilkan Na Bi mencium Jae Eon, setelah melihatnya mencium gadis lain.

Adegan tersebut mengawali hubungan tanpa status Jae Eon dan Na Bi. Han So Hee pun meminta penonton menantikan akhir dari kisah cinta Jae Eon dan Na Bi dalam episode terakhir Nevertheless.

Adegan Ciuman Song Kang dan Han So HeeAdegan favorit Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

"Aku harap kalian akan tetap disini sampai akhir untuk mengetahui apa hubungan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, pada kenyataannya adalah cinta sejati," beber Han So Hee.

Hubungan Jae Eon dan Na Bi dianggap tak sehat oleh sejumlah penonton Nevertheless. Namun, menurut Han So Hee, kisah cinta Jae Eon dan Na Bi pada dasarnya adalah cinta sejati.

"Aku benar-benar berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung cinta mereka. Aku harap drama Nevertheless menjadi kenangan yang baik dan waktu yang dihabiskan dengan baik selama musim panas yang terik ini," sambung aktris berumur 26 tahun itu.

Song Kang memilih pertemuan pertama Jae Eon dan Na Bi sebagai adegan favoritnya dalam drama Korea Nevertheless. Kala itu, Na Bi baru saja putus dari pacarnya dan bertemu Jae Eon di pub.

Momen Mesra Song Kang dan Han So HeeAdegan favorit Song Kang dalam drama Korea Nevertheless. Foto: dok. Netflix

"Aku menyukainya karena itu adalah adegan yang menangkap seluk-beluk hubungan mereka, serta kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama dua orang yang tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan," ungkap Song Kang.

Song Kang Bocorkan Episode Terakhir Nevertheless

Song Kang pun memilih satu kata untuk menggambarkan episode terakhir Nevertheless. Menurutnya, penonton dapat menantikan "pertumbuhan" karakter Park Jae Eon.

"Aku pikir kalian akan lebih menikmati drama jika fokus dengan Park Jae Eon, yang telah membuka emosi untuk cinta, akan berubah dan tumbuh karena Yoo Na Bi," kata aktor berumur 27 tahun itu.

Song Kang dan Han So HeeHan So Hee dan Song Kang menirukan poster Nevertheless. Foto: dok. JTBC

Song Kang mengingatkan penonton untuk melihat pilihan yang diambil Na Bi setelah Jae Eon berubah. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada penonton Nevertheless yang telah memberi dukungan.

"Terima kasih kepada kalian semua kalian semua yang memberi Nevertheless begitu banyak dukungan, itu adalah waktu yang sangat aku syukuri," pungkas Song Kang.

Penonton dapat melihat akhir dari kisah cinta Jae Eon dan Na Bi dalam episode 10 Nevertheless. Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini dapat ditonton di Netflix, Sabtu besok pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)