Yang Hye Ji 'Nevertheless' Bantah Oh Bit Na Versi Wanita Park Jae Eon

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 12:00 WIB
Yang Hye Ji Yang Hye Ji. Foto: dok Instagram hazzisss
Jakarta -

Yang Hye Ji meraih popularitas sebagai pemeran Oh Bit Na dalam drama Korea Nevertheless. Ia berperan sebagai sahabat Han So Hee dan dipasangkan dengan Kim Min Gwi.

Sang aktris memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung drama Korea The Rich Son pada 2018. Ia mulai banyak dikenal saat membintangi web drama Live On.

Menjelang penayangan episode terakhir Nevertheless, Yang Hye Ji menjalani wawancara dengan OSEN. Ia mengungkap bagaimana awalnya memulai audisi sebagai Oh Bit Na.

Saat mengetahui adanya audisi drama Korea Nevertheless, Yang Hye Ji mengaku langsung membaca webtoon aslinya. Ia juga mencoba mengenakan pakaian seperti Oh Bit Na.

Yang Hye JiYang Hye Ji dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. tvN

Namun, muncul anggapan bahwa Oh Bit Na adalah Park Jae Eon versi wanita. Pasalnya, kedua karakter dalam drama Korea Nevertheless itu tak bisa menjalin hubungan serius.

Yang Hye Ji pun membantah bahwa Oh Bit Na sama dengan karakter yang diperankan Song Kang. Ia tak melihat kesamaan Bit Na dan Jae Eon meskipun punya kebiasaan yang sama.

"Aku tidak merasakan (kesamaan) saat syuting. Bit Na dan Jae Eon sangat berbeda. Dari perspektif satu dimensi, mereka tidak puas dengan satu orang dan bertindak sesuka mereka. Itulah kenapa kalian dapat mendengar versi wanita Park Jae Eon," ungkap Yang Hye Ji pada Selasa (17/8/2021).

Selama syuting, Yang Hye Ji dan Song Kang tidak membicarakan kemiripan karakternya. Namun, diakuinya Oh Bit Na dan Park Jae Eon sama-sama lamban saat mengungkapkan perasaan.

NeverthelessYang Hye Ji dan Kim Min Gwi dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. Netflix

"Selama syuting, baik Jae Eon (diperankan Song Kang) dan aku tidak mengatakan 'kami mirip'. Di satu sisi, Bit Na dan Jae Eon sangat lamban untuk mengungkapkan perasaan mereka. Pasti terlihat sangat frustasi dari sudut pandang pemirsa untuk menyembunyikannya," sambung aktris kelahiran 1996 itu.

Yang Hye Ji juga menjadi perbincangan hangat karena love line Oh Bit Na dan Nam Kyu Hyun (pemain Kim Min Gwi). Ia mengungkap hubungan pasangan drama Korea Nevertheless satu ini berbeda dengan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

"Sebenarnya, tidak ada dalam webtoon yang menghubungkan (keduanya) sebagai pasangan. Bit Na dan Kyu Hyun berteman, namun saat menjadi sebuah drama, love line itu terbentuk," ujar Yang Hye Ji.

Yang Hye Ji dan Kim Min Gwi melakukan adegan ciuman dalam beberapa episode Nevertheless. Saat menonton bersama orang tuanya, ayah dan ibu Yang Hye Ji memberikan respon berbeda. Ia selalu memeriksa naskah sembari menonton.

[Gambas:Instagram]



Saat adegan ciuman putrinya muncul, sang ibu akan menonton sendirian di kamar. Sementara ayahnya menganggap Yang Hye Ji masih terlihat seperti berumur 12 tahun.

Yang Hye Ji merupakan penggemar webtoon Nevertheless karangan kartunis Jung Seo. Ia ikut angkat bicara di tengah perdebatan pria mana yang pantas bersanding dengan Yoo Na Bi.

Yang Hye Ji justru berharap Yoo Na Bi dapat bertemu dengan orang baru. Ia tak memilih Park Jae Eon maupun Yang Do Hyuk (pemain Chae Jong Hyeop) seperti penonton Nevertheless.

"Aku ingin Yoo Na Bi bertemu orang baru. Sehingga, ia memiliki pengalaman baru dan hidup lebih bahagia," kata Yang Hye Ji.

Drama Korea Nevertheless yang ditunggu-tunggu setiap Sabtu akan menayangkan episode terakhirnya minggu ini. Penonton yang penasaran dengan siapa Yoo Na Bi akan bersanding dapat menantikan episode 10 yang tayang pukul 23.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)