5 Gaya Kai EXO Jadi Artis Korea Pertama yang Rilis Koleksi dengan Gucci

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 16:00 WIB
Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire
Jakarta -

Kai EXO kembali tampil dengan balutan baju dan aksesori mewah dari Gucci. Namun kali ini, idol KPop tersebut menggunakan koleksinya sendiri. Pemilik nama asli Kim Jongin itu menjadi artis Korea pertama yang berkolaborasi dengan Gucci. Dalam foto pemotretan terbaru, mantan pacar Jennie Blackpink itu pun menjadi model dari koleksi kapsul yang didedikasikan dengan namanya.

Kai x GUCCI

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire

Koleksi kapsul Kai x GUCCI ditampilkan untuk pertama kali dalam pemotretan dengan Esquire Korea edisi Maret. Terpilihnya Kai EXO sebagai kolaborator sekaligus model untuk rangkaian busana dan tas terbaru itu tentu bukan hal yang aneh. Pria 27 tahun telah ditunjuk sebagai global ambassador Gucci sejak 2019. Pemain drama Andante ini juga populer sebagai fashionista dan punya pengaruh di kalangan fans.

Kai EXO Rilis Koleksi 'Cute'

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire

Dilihat dari foto-fotonya, Kai x GUCCI menawarkan koleksi yang mewah dan imut di waktu bersamaan. Hal tersebut terlihat dari hadirnya gambar beruang hampir di setiap itemnya. Beruang sendiri adalah hewan favoritnya yang juga menjadi panggilan fans untuk Kai EXO. Kai juga beruang karena kesan yang menggemaskan sehingga barang-barang Gucci yang dikenal mewah bisa tampak lebih kasual.

"Kai Capsule Collection adalah koleksi dari beruang, binatang favoritku. GUCCI adalah brand high end dan rasanya tidak bisa dipakai santai. Tapi dengan beruang menggemaskan ini, aku membuatnya terasa lebih kasual dari GUCCI yang biasa. Beruang digambar di sini dan di sana jadi aku pikir aku bisa memakainya dengan menggemaskan. Orang-orang dari semua usia bisa menggunakan di keseharian," kata Kai EXO.

Mengapa Beruang

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire

Kai EXO pun menjelaskan koneksinya dengan beruang. Beruang punya tempat yang spesial di hati pelantun 'Mmmh' tersebut karena dipilihkan oleh fans. Para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) menganggap keduanya punya persamaan.

"Penggemarku memberiku panggilan itu karena aku bergerak lambat seperti beruang. Awalnya aku berpikir aku bukan beruang. Lalu aku mulai menggunakan barang-barang berkarakter beruang. Aku mendapat banyak hadiah dengan gambar beruang. Begitulah bagaimana aku juga jadi menyukai beruang. Itu menjadi sesuatu yang menyimbolkanku, sebuah koneksi antar aku dan fans. Kebetulan aku memang punya banyak hal yang sama dengan beruang," kata pemilik IG @zkdlin sambil tertawa.

Kai EXO Artis Korea Pertama yang Berkolaborasi dengan Gucci

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire

Sebelumnya Kai EXO menjadi brand ambassador dan model katalog Gucci pertama dari Korea. Kini ia juga menjadi orang Korea pertama yang merilis koleksi kapsul dengan brand asal Prancis itu. Mengenai hal ini, pria yang menurut biodata dan Wikepedia mulai menari balet sejak usia delapan tahun tersebut tentu berbangga hati.

"Tidak mudah punya koleksi yang didedikasikan dengan namaku. Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang bagus. Aku hanya senang ini semua terjadi padaku," lanjut Kai EXO.

Kai x GUCCI Dirayakan Meriah

Kai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCIKai EXO Rilis Koleksi Kapsul dengan GUCCI Foto: Dok. Esquire

Kolaborasi unik antara Kai EXO dan Gucci tentu dirayakan dengan meriah baik oleh fans maupun brand itu sendiri. Gucci bahkan terlihat memasang boneka raksasa di Seoul, Korea yang mewakili koleksi kapsul tersebut sebagai bentuk promosi. Sebelumnya, Gucci juga sering 'memanjakan' Kai, salah satunya dengan mengirimkan coffee truck saat promosi album solo.

"Sejujurnya aku tidak tahu mereka akan mengirimkannya jadi aku tersentuh. Aku sebenarnya ingin memamerkan itu," kata Kai EXO selagi tertawa.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)