Anak Eminem Mengaku Non-Biner, Dulu Whitney Kini Panggilannya Stevie

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 14 Agu 2021 16:00 WIB
stevie laine Foto: Instagram @stevielainee
Jakarta -

Selain Hailie Mathers yang kini populer sebagai selebgram, Eminem memiliki seorang anak perempuan lain. Lama tak ada kabarnya, remaja yang dulu dikenal sebagai Whitney tersebut tiba-tiba jadi perbincangan karena mengaku non-biner. Anak angkat Eminem itu kini meminta orang memanggilnya sebagai Stevie.

Stevie Laine adalah anak angkat Eminem yang secara legal diadopsi sang rapper. Stevie sendiri sebenarnya adalah anak dari Kim Scott, mantan istri Eminem yang baru-baru ini dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri. Ia diadopsi ketika Eminem sempat rujuk setelah bercerai dengan Kim Scott di 2015.

Anak Eminem ini tiba-tiba jadi perbincangan karena mengaku gendernya adalah non-biner atau bukan wanita ataupun pria. Ia juga menyebut bahwa pronounce-nya 'they/she/he'. Remaja 19 tahun itu sebelumnya pernah mengungkap dirinya biseksual atau menyukai baik pria maupun wanita.

@st0nedc0w

Perubahannya juga disampaikan melalui sebuah video TikTok terbaru. Dalam postingannya, Stevie menampilkan transformasi penampilan yang dikatakan kini semakin nyaman dengan diri sendiri. Bisa dilihat jika sebelumnya Stevie berambut panjang sehingga terlihat lebih feminin. Kini ia memilih berambut pendek bahkan pernah cepak.

"Selalu tumbuh dan berubah," tulisnya dalam keterangan.

Di TikTok, Stevie memang sering mengekspresikan dirinya, termasuk mengenai ayahnya yang sering dibilang orang bukan ayahnya yang sebenarnya. Ayah kandung Stevie sendiri adalah Eric Hartter, seorang artis tato yang sudah meninggal di 2019 diduga karena overdosis.

Kim Scott mengandung Stevie enam bulan setelah bercerai dengan Eminem di 2001. Setelah sempat balikan, pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III tersebut kemudian mengadopsi Stevie karena ingin memberikan kehidupan yang lebih baik untuknya. Selain Stevie, pelantun Slim Shady itu juga mengadopsi Alaine yang merupakan anak dari saudari kembar Kim Scott yang telah meninggal.

@st0nedc0w

(ami/ami)