ADVERTISEMENT

Veronica Tan Pamer Foto Potong Daging, Gayanya Bikin Salfok Netizen

Pool - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 10:15 WIB
Veronica Tan Veronica Tan (Foto: Instagram/@veronicatan_official)
Jakarta -

Veronica Tan sedang menikmati perannya sebagai pengusaha. Baru-baru ini, ia mengunggah foto tentang bisnis barunya tapi netizen malah salah fokus dengan penampilannya.

Foto tersebut memperlihatkan Veronica Tan dalam balutan gaun dual-tone tanpa lengan sedang memotong daging. Gayanya kian maksimal dengan kalung dan wajah yang terpulas makeup.

"Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis. Kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya," tulis Veronica Tan yang hobi bermain cello itu pada keterangan foto.

"Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong. We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan," pesannya kepada 516 ribu pengikutnya sembari menyertakan nama akun bisnis dagingnya.

[Gambas:Instagram]



Terlepas dari pesan yang memotivasi di unggahan yang telah mendapat 28 ribu likes lebih tersebut, banyak netizen yang lebih terpukau dengan gaya mantan istri Ahok itu.

"Tadi saya mikir ini chef siapa ya baru liat ternyata akun ibu vero, pangling euy semakin cantik aja ibu," kata seorang netizen di kolom komentar. Ada pula yang menulis, "Bu Vero dipoles make up sedikit langsung beda bgt ya... cantik bgt."

Selain melakoni bisnis, ia juga disibukkan dengan kegiatan sosial. Ibu tiga anak ini merupakan pendiri Yayasan Waroeng Imaji yang pada Maret lalu meluncurkan program Anak Rusun Mendongeng, bertepatan dengan Hari Dongeng Nasional.

Program tersebut memberikan pengalaman pertamanya mendongeng secara digital. "Saya baca sampai berulang-ulang, pas dibaca terus-terusan di cut, cut. Artinya kita harus mendalami siapa kita, karena kan saya sebagai Vero waktu menceritakan itu," kata wanita 43 tahun itu kepada detikHOT.

Saat pertama kalinya mendongeng itulah, lanjut Vero, ia sampai mempelajari berbagai trik cara membaca dongeng yang baik.

"Harus ada ide, berinovasi, dan kreatif ya agar seperti berkualitas dan layak tayang. Padahal pas baca itu saya selow (santai) loh," kata Veronica Tan sembari tertawa.



Simak Video "InstaTalk!: Belajar Bersama Veronica Tan Soal Peran Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)