Akting 'Gagal' Jun Ji Hyun di My Love from the Star Jadi Sorotan, Ini Sebabnya

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 07:30 WIB
Jun Ji Hyun Jun Ji Hyun. Foto: dok. Stonehenge
Jakarta -

Adegan Jun Ji Hyun dalam drama Korea My Love from the Star kembali menjadi sorotan. Sang aktris tak dapat memegang lemak perut seperti arahan naskah karena punya tubuh ramping.

Jun Ji Hyun dikenal sebagai salah satu artis tersohor asal Korea Selatan. Ia menjadi aktris Korea dengan bayaran termahal yang mendapat 99,900 dolar atau sekitar Rp 1,4 miliar per episode.

Sepanjang kariernya, Jun Ji Hyun telah melakoni sejumlah peran. Aktris berumur 39 tahun itu identik dengan perannya dalam film My Sassy Girl dan terbaru Kingdom: Ashin of the North.

Jun Ji Hyun baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di forum komunitas Korea. Seorang netizen membuat postingan berjudul "Jun Ji Hyun berakting menangkap lemak perut" pada Selasa (10/8/2021).

Dalam postingannya, ia menyoroti adegan Jun Ji Hyun dalam episode tujuh My Love from the Star. Karakter Cheon Song Yi, yang diperankan Jun Ji Hyun memegang lemak perut saat teringat harus tetap menjaga bentuk tubuh selama musim dingin.

Jun Ji HyunJun Ji Hyun dalam drama Korea My Love from the Star Foto: dok. Netflix

Namun, karena fisiknya yang bugar, Jun Ji Hyun sulit berakting memegang lemak perut. Ia akhirnya meremas busana yang dikenakannya untuk menciptakan ilusi seolah-olah tengah memegang lemak perutnya.

Setelah melihat ulang adegan tersebut, netizen Korea ramai-ramai mengomentari akting Jun Ji Hyun. Bukan dinilai tak bisa berakting, melainkan karena tubuhnya yang sangat ramping hingga kesulitan berpura-pura memegang lemak perut.

Jun Ji HyunAdegan Jun Ji Hyun yang menjadi sorotan netizen Korea Foto: dok. Netflix

"Itu karena dia tidak bisa memegang apa pun... dia bahkan kesulitan memegang pakaiannya," komentar seorang netizen.

"Bahkan jika dia mencoba, dia tidak bisa memegangnya...ㅠ" tulis seorang netizen.

"Semakin sering kalian melihatnya, semakin kalian sadar dia tak pernah bisa memegangnya..." timpal netizen lain.

Pada 2013, Jun Ji Hyun dipasangkan dengan Kim Soo Hyun dalam drama Korea My Love from the Star. Alur ceritanya yang unik membuat My Love from the Star populer di Korea Selatan hingga mancanegara.

My Love from the Star mengikuti kisah Do Min Joon (pemain Kim Soo Hyun) alien yang mendarat di Bumi pada era Dinasti Joseon. Ia memiliki pandangan sinis terhadap manusia, namun jatuh cinta dengan aktris Cheon Song Yi (pemain Jun Ji Hyun).

Popularitas My Love from the Star membuat keduanya semakin banyak dikenal. Seperti Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal. My Love from the Star dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Kim Seon Ho Resmi Dicoret dari 2 Proyek Film"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)