Ben Affleck Beri Kalung Rp 130 Juta untuk Jennifer Lopez, Ada Maknanya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 11:30 WIB
Jennifer Lopez Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ben Affleck memberikan hadiah khusus untuk ulang tahun Jennifer Lopez ke-52. J.Lo mendapatkan hadiah sebuah kalung mewah seharga Rp 130 juta. Ada makna di balik hadiah Ben untuk J.Lo.

Aktor 48 tahun itu membuat perhiasan khusus untuk kekasihnya di hari paling spesialnya. Dia mendesain bersama perusahaan perhiasan Foundrae untuk membuat kalung dengan liontin yang memiliki makna mendalam.

"Dengan karya yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengkomunikasikan cinta mereka, tapi juga pengingat bahwa keduanya telah mengalami perubahan dan bertumbuh," ujar Beth Bugdaycay, direktur kreatif dari Foundrae, seperti dikutip dari E!

Ben memilih tiga liontin untuk kalung ulang tahun J.Lo itu yang memiliki tiga makna. Menurut sang creative director, kalung tersebut melambangkan ketahanan yang menggambarkan sebagai 'liar, kekayaan, dan kekuatan.'

Liontin tersebut harganya fantastis. Setiap liontinnya dibanderol seharga US$ 3 ribu, sehingga tiga liontin nilainya mencapai US$ 9 ribu atau Rp 130 juta.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bersyukur diberikan kesempatan kedua untuk jatuh cinta lagi. Pasangan itu kembali bersama setelah dua dekade berpisah.

Seperti dikutip People, JLo dan Ben menyadari bahwa mereka adalah cinta sejati dan bersemangat untuk membangun masa depan bersama setelah perpisahan pada 2004 lalu.

"Mereka ingin melakukan segala usaha yang mereka bisa untuk membuat hubungan berhasil," ungkap orang dalam dari pasangan tersebut.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)