Influencer Ini Mengaku Merasa Bebas Bisa Berbikini Setelah 2 Minggu Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Agu 2021 17:03 WIB
Chessie King Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer, presenter, dan penulis Chessie King mengaku merasa bebas karena bisa kembali memakai bikini dua minggu setelah melahirkan.

Kepada lebih dari 800 ribu followersnya, Chessie mendorong wanita agar lebih percaya diri dengan tubuh pascamelahirkan. Pada foto di Instagramnya, Chessie mengenakan bikini sambil menggunakan anaknya Auraelia.

"Jika salah satu teman atau siapapun yang bertanya kepadaku apakah mereka harus memakai bikini 13 hari setelah bertemu manusia kecil lewat perut mereka sendiri, aku akan berteriak benar-benar lepaskan bajummu dan pakai bikinimu sekarang," ucap Chessie.

Dengan keterangan foto bernada positif, Chessie mengatakan bahwa dia akan selalu bangga dengan garis bekas caesar yang ada di perutnya.

"Aku akan selalu merayakan garis yang ada di bawah sana. Aku tidak sabar untuk memamerkannya dengan bangga ketika dia besar nanti dan akan mengatakan 'kamu keluar dari sana, nak,'" jelas Chessie.

Chessie mengumumkan kelahiran putrinya Auraelia Coco King Carter pada 10 Juli di Instagramnya. Namun Auraleia sudah lahir sejak 5 Juli dengan berat tujuh pon.

"Cinta itu benar-benar tak terlukiskan. @mathewlcarter benar-benar fenomenal, tetapi kurangnya rambut oranye membuatnya mempertanyakan siapa ayahnya," keterangan fotonya.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)