Cerita Aktris yang Dihantui Mendiang Elvis Presley di Hari Pemakaman

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Agu 2021 08:35 WIB
044629 45: Singer Elvis Presley poses for a studio portrait. (Photo by Liaison) Foto: Elvis Presley (Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

Mantan kekasih Elvis Presley, Linda Thompson menceritakan pengalaman horornya. Menurut Linda, dia dihantui Elvis di hari pemakaman sang legenda rock and roll itu.

Linda mengatakan bahwa sang mantan seolah memberikan sinyal dengan mematikan listrik di apartemennya. Menurut musisi dan aktris 71 tahun itu, hanya lampu di unitnya yang padam kala itu.

"Saya selalu mengatakan bahwa jika ada yang bisa kembali, dan memberi tanda itu adalah Elvis dan bukan Houdini (nama pesulap)," ucap Linda, seperti dikutip Daily Star.

Saat lampu tiba-tiba padam, Linda tengah bersiap-siap untuk datang ke pemakaman sang bintang. Dia menyalakan lilin saat berkemas untuk penerbangan dari Los Angeles ke Memphis untuk hadir di pemakaman Elvis di Graceland.

Linda ThompsonLinda Thompson Foto: dok. Instagram

Menurut Linda, dia tak hanya sekali didatangi oleh mantan kekasihnya. Dia menyakini didatangi lagi oleh Elvis tepat delapan tahun setelah kematiannya. Saat itu, listrik padam di sebuah klub komedi di Los Angeles, di mana saat itu dia tengah berada di sana. Pada saat yang sama, upacara peringatan hari kematiannya di Graceland diadakan hanya dengan penerangan lilin.

Linda bertemu dengan Elvis ketika dia berusia 22 tahun setelah dinobatkan sebagai Miss Tennessee pada 1972. Keduanya kemudian menjalin hubungan romantis selama empat tahun. Linda kemudian memutuskan hubungannya karena tidak bisa mengatasi gaya hidup Elvis Presley.

Elvis kecanduan pada obat resep yang menyebabkan kematiannya pada 15 Agustus 1977, di usia 42 tahun. Linda kemudian menikah dengan Bruce Jenner (Caitlyn Jenner). Sementara Elvis menikahi Priscilla Presley.

(kik/kik)