Cerita Viral Wanita yang Mengaku Dihantui Mendiang Sugar Daddy

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 22 Des 2018 13:12 WIB
Foto: Instagram @theheauxmentor
Jakarta - Selain untuk berbagi momen, Instagram sering digunakan netizen untuk mencurahkan isi hati hingga 'tribute' untuk seseorang. Seorang wanita bernama Amanda Drago pun mengunggah postingan yang mengungkap perasaaan kepada mendiang 'sugar daddy'. Dalam postingan yang kini viral, Amanda mengungkap jika hubungan mereka seperti racun dan meminta pria yang telah meninggal itu untuk tidak menghantuinya.

Amanda Drago adalah seorang mantan bintang film dewasa yang pernah berhubungan dengan pria bernama Brad. Pria yang sudah meninggal tersebut dikatakan adalah seorang 'sugar daddy' yang berarti Brad pernah membiayai hidup atau memberi uang kepada Amanda. Dalam unggahannya beberapa waktu, Amanda mengungkap sekelumit kisah mereka yang mengejutkan para netizen.

"Tepat satu tahun lalu, sugar daddy-ku Brad meninggal dunia. Dia berusia 47 tahun dan meninggal karena serangan jantung dan diabetes yang tidak diobati. Kami memiliki hubungan yang beracun dan aku sangat berharap tidak pernah bertemu dengannya,"

"Meski dia tidak baik, aku duduk di sini dan mencoba menggali memori baik untuk mengenangnya hari ini. Jadi begini Brad, kamu membelikanku (sepatu) Louboutin pertamaku, Birkin pertamaku, dan satu-satunya kuda balapku. Kamu mengerti nilai dari waktuku dan untuk itu, aku menghargaimu dengan waktuku hari ini untuk membuat unggahan ini untukmu,"

Awalnya curhatan Amanda terdengar seperti hubungan kebanyakan sugar baby dan sugar daddy-nya. Tapi semakin lama, Amanda mengungkap semakin banyak fakta yang membuat pembaca tercengang. Tak heran jika hingga berita dibuat, postingan yang juga memuat foto kebersamaan keduanya sudah disukai lebih dari 17 ribu kali dengan lebih dari 4,000 ribu komentar.

[Gambas:Instagram]

"Aku masih belum memaafkanmu karena kamu mencabutku dari surat warisan setelah kamu menyerangku ketika kamu masih menggunakan 'whippets'. Bagaimana pun, kamu tahu aku akan selalu baik-baik saja dan ya aku selama ini menjalani dua kehidupan dengan pria yang kamu pikir adalah bodyguard gayku dan aku juga penulis dan pengusaha,"

"Jadi bilang saja kalau kita seimbang. Aku akan mengunjungimu suatu waktu. Beristirahatlah dengan tenang. PS tolong jangan menghantuiku lagi," tulisnya di Instagram.

Kepada Buzzfeed, wanita 28 tahun itu mengaku mendedikasikan unggahan itu pada Brad sebagai penutupan kisah cinta mereka. Padahal sebelumnya Amanda tidak pernah mencerita mengenai hubungan tersebut secara terbuka. Ia pun beranggapan jika mendiang sugar daddy-nya itu akan menyukai jika ini diungkap pada publik.

"Aku pikir pengikutku akan menikmati sekelumit masa lalu yang gila, tertawa sedikit bahkan mungkin mempelajari sesuatu. Aku juga berpikir Brad akan senang difitur dalam media sosialku karena dia selalu mencoba untuk terlihat bersamaku di publik," ungkap Amanda Drago.

Mengenai dihantui, Amanda memang mengaku telah diganggu oleh hantu Brad dua malam setelah kematiannya. Ia mengatakan mendengar suara aneh di kamar. Wanita seksi itu pun percaya jika mendiang Brad sengaja melakukannya karena tahu jika ia takut pada hantu. Malam-malam selanjutnya, Amanda pun terus mendengar kalimat-kalimat aneh yang membuatnya tidak bisa tidur.


(ami/ami)