Adegan Bit Na di Nevertheless Akan Berkurang, Imbas Skandal Kim Min Gwi?

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 31 Jul 2021 12:00 WIB
Yang Hye Ji Pemain drama Korea Nevertheless, Yang Hye Ji. Foto: dok Instagram hazzisss
Jakarta -

Netizen Korea melontarkan kekecewaan kepada tim produksi drama Korea Nevertheless yang mengurangi screentime aktor Kim Min Gwi. Mereka khawatir aktris Yang Hye Ji yang berperan sebagai kekasihnya akan jarang muncul dalam Nevertheless.

Pada Rabu (28/7/2021), tim produksi drama Korea Nevertheless mengumumkan bahwa adegan Kim Min Gwi akan banyak diedit. Keputusan itu diambil menyusul skandal perselingkuhan sang aktor yang dibeberkan mantan pacarnya.

"Mulai dari episode 8 yang akan tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min Gwi akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin," demikian pernyataan tim produksi Nevertheless, seperti dilansir dari Soompi.

Dalam Nevertheless, Kim Min Gwi berperan sebagai Nam Kyu Hyun yang naksir sahabatnya Oh Bit Na (pemain Yang Hye Ji). Hubungan keduanya tak kalah pelik dari karakter utama, Jae Eon (pemain Song Kang) dan Na Bi (pemain Han So Hee).

Suatu malam, Oh Bit Na mencium Nam Kyu Hyun saat sedang mabuk. Ia mengira hal itu dapat terjadi karena keduanya mabuk. Namun, Nam Kyu Hyun tak dapat menganggap keduanya sebagai teman dan menyatakan perasaannya.

NeverthelessKim Min Gwi dan Yang Hye Ji dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. Netflix

Oh Bit Na menolak perasaan sahabatnya itu dan pergi kencan buta dengan pria lain. Namun, ia mulai merasa cemburu saat melihat Nam Kyu Hyun pergi kencan buta dengan wanita lain, dan rela memakan rasa es krim yang tidak disukainya.

Bit Na dan Kyu Hyun sempat menghindari satu sama lain. Hingga suatu malam, Kyu Hyun mengantar pulang Bit Na yang terlalu mabuk dan mengutarakan perasaannya. Keduanya pun mulai berpacaran dalam episode lima Nevertheless.

Seiring bertambahnya jumlah adegan Kyu Hyun dan Bit Na, popularitas pasangan itu pun meningkat. Penonton drama Korea Nevertheless merasa kecewa saat tim produksi memutuskan untuk mengurangi screentime Kim Min Gwi.

Adegan Yang Hye Ji diduga akan banyak dikurangi karena sering bersama dengan Kim Min Gwi. Netizen Korea merasa kasihan lantaran Yang Hye Ji tidak bersalah namun terkena imbas skandal perselingkuhan lawan mainnya itu.

NeverthelessKim Min Gwi dan Yang Hye Ji dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. Netflix

"Bit Na tidak melakukan kesalahan apa pun, aku merasa kasihan," tulis seorang netizen.

"Oh Bit Na adalah korban sebenarnya di sini," komentar seorang netizen.

"Aktris Yang Hye Ji sekarang mendapat screentime yang lebih sedikit," timpal netizen lain.

Netizen Korea melihat potensi Yang Hye Ji sebagai seorang aktris rookie. Dalam drama Korea Nevertheless, ia berperan sebagai sahabat Na Bi yang memberikan peringatan tentang Jae Eon, namun tak menghakimi sahabatnya saat tahu keduanya memiliki hubungan dekat.

Sementara itu, drama Korea Nevertheless akan menayangkan episode tujuh pada Sabtu (31/7/2021) pukul 23.00 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat menonton Nevertheless dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)