Cerita Kamasean 'Idol' Dikira Oplas karena Manglingi dan Makin Cantik

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 15:15 WIB
Kamasean Foto: Instagram/@kamasean
Jakarta -

Nama Kamasean Yoce Matthews mulai banyak dikenal usai dirinya keluar sebagai runner up Indonesian Idol di tahun 2012 lalu. Kini dirinya pun sudah semakin dewasa dan terlihat makin cantik. Penampilannya itu yang kemudian sering menjadi sorotan karena dinilai cukup jauh berbeda dari penampilannya terdahulu saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Melalui acara Rumpi di Trans TV, perubahan penampilan Kamasean yang kini semakin cantik pun sempat menjadi topik pembahasan. Sang pembawa acara, Feni Rose sempat menanyakan perihal perubahan penampilan tersebut kepada Kamasean.

"Video dulu di Idol tahun 2012 tuh mukanya beda banget. Orang bilang operasi plastik ya?" ucap Feni Rose.

KamaseanKamasean Foto: Instagram/@kamasean

Menanggapi hal itu, Kamasean pun mengungkapkan bahwa perubahan penampilannya itu mungkin disebabkan karena faktor pubertas. Mengingat saat mengikuti Indonesian Idol dirinya masih remaja.

"Orang tuh lupa aku waktu di Idol tuh umur 16 tahun loh. Sekarang udah 26 tahun. Itu dulu aku masih 16 tahun jadi mukanya masih bertumbuh," terang Kamasean.

"Masih malas pakai sunscreen guys," tambahnya.

[Gambas:Youtube]

Kini penampilan Kamasean pun semakin cantik dan memukau. Tak sedikit yang bahkan memuji dan menyebutnya mirip dengan orang Korea. Namun siapa sangka jika saat sekolah dulu, Kamasean mengaku sempat dibully karena penampilannya.

"Dulu juga kamu katanya sempat dibully, disebut Horse Face ya, karena?" tanya Feni Rose.

"Horse Face iya. Muka kuda, katanya karena aku kayak kuda," jawab Kamasean.

Walaupun sempat mendapat bully namun Kamasean mengaku tidak merasa sakit hati. Karena menurutnya bully yang ditujukan kepadanya itu tidaklah masuk akal.



Simak Video "Melihat Ratna Sarumpaet dari Masa ke Masa"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)