Sinopsis Blue Birthday, Web Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 20 Jul 2021 18:00 WIB
Blue Birthday Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON dalam poster Blue Birthday. Foto: dok. PLAYLIST
Jakarta -

Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON akan membintangi web drama Blue Birthday. Web drama ini telah dinanti-nanti penggemar yang tak sabar melihat chemistry Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.

Blue Birthday digarap oleh PLAYLIST, studio yang melahirkan web drama Korea terkenal seperti A-TEEN dan Love Playlist. Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON dikisahkan sebagai dua siswa SMA yang saling suka dan berteman sejak SD.

Yeri Red Velvet sendiri memulai debut aktingnya tahun ini lewat drama Korea Mint Condition. Sementara Hongseok PENTAGON baru-baru ini membintangi drama Korea Move to Heaven sebagai petugas polisi.

Sinopsis Web Drama Blue Birthday

Sinopsis Blue Birthday mengisahkan Oh Ha Rin (pemain Yeri Red Velvet) yang melakukan perjalanan waktu setelah melihat foto-foto misterius yang ditinggalkan cinta pertamanya Ji Seo Jun (pemain Hongseok PENTAGON). Teman masa kecilnya itu meninggal di hari ulang tahun Oh Ha Rin, sepuluh tahun lalu.

Oh Ha Rin berencana menyatakan perasaannya pada Ji Seo Jun di hari ulang tahunnya ke-18. Namun secara mengejutkan, Oh Ha Rin menemukan Ji Seo Jun meninggal di studio foto, tempat mereka membuat kenangan indah bersama. Ji Seo Jun bunuh diri, dan hal itu membuat Oh Ha Rin histeris.

Kehidupan Oh Ha Rin mulai berubah drastis sejak kematian Ji Seo Jun. Alur cerita Blue Birthday akan menggambarkan emosi Oh Ha Rin, termasuk kegembiraan yang ia rasakan di umur 18 tahun dan rasa sakit yang ia alami di umur 28 tahun.

Sepuluh tahun setelah insiden tersebut, Oh Ha Rin menemukan foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun. Ia membuat permohonan untuk bertemu dengannya sekali lagi, dan tiba-tiba terbangun di tahun 2011 mengenakan seragam SMA dan duduk di dalam bus.

Tim produksi web drama Blue Birthday mengungkap Yeri Red Velvet benar-benar mendalami karakternya sebagai Oh Ha Rin. Maknae grup Red Velvet itu dapat menggambarkan keceriaan dan kehampaan Oh Ha Rin.

"Yeri benar-benar melebur ke dalam karakternya dan menggambarkan kepercayaan diri dan keceriaan Oh Ha Rin saat remaja dan Oh Ha Rin berumur 28 tahun yang kehilangan cinta pertamanya dan berusaha untuk bertahan hidup," ungkap tim produksi Blue Birthday.

Blue Birthday tayang perdana pada 23 Juli 2021 di NaverTV pukul 19.00 KST. Web drama Blue Birthday yang mengusung tema fantasi, romance, dan thriller juga akan dirilis di YouTube NaverTV pada 6 Agustus 2021 pukul 19.00 KST.

Penonton dapat pula menonton web drama Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV. Dengan jumlah 16 episode, Blue Birthday akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 17.00 WIB.



Simak Video "Fakta Medali Olimpiade Tokyo 2020 yang Terbuat dari Limbah Elektronik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)