Kisah Halsey Melahirkan Bayi Laki-laki Setelah Berkali-kali Keguguran

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 20 Jul 2021 15:32 WIB
BURBANK, CALIFORNIA - APRIL 09:  Singer Halsey attends the 2016 MTV Movie Awards at Warner Bros. Studios on April 9, 2016 in Burbank, California.  MTV Movie Awards airs April 10, 2016 at 8pm ET/PT.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for MTV) Halsey melahirkan bayi laki-laki. Foto: Instagram/@iamhalsey
Jakarta -

Penyanyi Halsey melahirkan bayi laki-laki setelah selama ini berjuang untuk memiliki anak. Berikut kisah Halsey berjuang mempunyai momongan yang berakhir bahagia.

Halsey melahirkan bayi pertamanya pada 14 Juni 2021. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alev Aydin.

Berikut sederet fakta kelahiran anak pertama dari penyanyi yang menjadi pasangan duet Justin Bieber di lagu The Feeling itu:

Foto Halsey dan Bayinya

Halsey mengumumkan sekaligus mengunggah foto bayi laki-lakinya ke Instagram, Senin (19/7/2021). Dia menyampaikan tanggal lahir dan nama bayinya tersebut.

"Gratitude. For the most 'rare' and euphoric birth. Powered by love. Ender Ridley Aydin 7/14/2021," tulis wanita dengan nama asli bernama Ashley Nicolette Frangipane itu melalui akun Instagram @iamhalsey. Anak yang dilahirkan Halsey pada 14 Juni 2021 itu dinamai Ender Ridley Aydin.

[Gambas:Instagram]



Halsey Unggah Foto Bayi Menyusu

Pada unggahannya di Instagram, Halsey juga menampilkan momen bayi laki-lakinya tengah menyusu. Bayi Ender Ridley Aydin yang baru lahir terlihat memakai baju bayi rajutan yang dilengkapi dengan penutup kepala.

Lawan Stigma Ibu Menyusui

Sebelumnya saat mengumumkan soal album barunya, Halsey merilis foto penampilannya di sampul albumnya. Dia berpose memperlihatkan payudara.

Penyanyi HalseyPenyanyi Halsey Foto: Instagram/@iamhalsey

Halsey juga menyatakan bahwa konsep pemotretan albumnya didedikasikan untuk para ibu dan wanita. Bahwa tubuh wanita saat hamil dan setelah melahirkan adalah sesuatu yang indah dan patut dikagumi.

Lewat album barunya tersebut, Halsey juga ingin melawan stigma yang muncul tentang tubuh wanita pascamelahirkan. "Jalan kita masih panjang untuk memberantas stigma sosial seputar tubuh wanita dan menyusui. Saya harap dengan ini bisa jadi salah satu langkah menuju arah yang benar!" ujarnya.

Perjalanan Kehamilan Halsey

Tidak mudah bagi Halsey untuk mendapatkan anak laki-laki yang baru dilahirkannya ini. Pelantun lagu Without Me itu pernah mengungkapkan perjuangannya untuk bisa hamil.

Halsey pernah mengalami masalah endometriosis yang membuatnya beberapakali keguguran. Dia pernah merasa di titik sedih saat belum bisa punya anak. Namun penyanyi 26 tahun itu tetap optimistis.

"Aku merasa (menjadi ibu) itu akan terjadi padaku. Itu sebuah keajaiban," ujarnya kepada The Guardian.

[Gambas:Instagram]



Ayah dari Bayi Halsey

Halsey mengumumkan kehamilannya pada Januari 2021. Pria yang menjadi ayah dari bayinya adalah, Alev Aydin.

Kekasih Halsey yang berusia 37 tahun itu diketahui sebagai seorang sineas dan aktor. Alev merupakan produser, sutradra dan penulis skenario film. Beberapa proyeknya yang terkenal adalah 'Lonely Boy', 'Felly', serial 'Small Shots' dan film pendek 'Hipmen: Los Angeles'.



Simak Video "Jerit Perajin Dibalik Keindahan Kain Ulos Khas Batak"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)