4 Fakta Alev Aydin, Ayah dari Anak yang Dikandung Halsey

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 12:06 WIB
Alev Aydin Alev Aydin. Foto: Instagram/@zoneaydin
Jakarta -

Halsey hamil anak pertama dari kekasihnya, Alev Aydin. Kehamilan penyanyi 26 tahun itu diumumkan sendiri olehnya dengan mengunggah foto baby bump di Instagram.

Nama Alev Aydin pun segera jadi perbincangan netizen. Pasalnya mereka belum lama menjalin asmara pada pertengahan 2020 lalu.

Ini fakta-fakta Alev Aydin, ayah dari anak yang dikandung Halsey.

1. Alev Aydin Seorang Pembuat Film

Alev AydinAlev Aydin. Foto: Instagram/@zoneaydin

Pria 37 tahun ini diketahui sebagai seorang sineas. Dia merupakan produser, sutradra dan penulis skenario film. Beberapa proyeknya yang terkenal adalah 'Lonely Boy', 'Felly', serial 'Small Shots' dan film pendek 'Hipmen: Los Angeles'.

2. Seorang Aktor

Alev AydinAlev Aydin. Foto: Instagram/@zoneaydin

Selain sineas, Alev Aydin juga seorang aktor. Sedikitnya lima judul film dan serial pernah dibintanginya. Salah satu proyek di mana dia mendapat peran besar adalah 'Lonely Boy' dan 'Cruel Hearts'.

3. Keturunan Turki

Alev Aydin berasal dari Turki. Meskipun lama tinggal di Amerika Serikat, sulung dari dua bersaudara ini pernah menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Istanbul pada Februari 2020. Dia juga pernah mengunggah foto masa kecil bersama adik dan ibunya saat masih tinggal di Timur Tengah.

Alev AydinAlev Aydin. Foto: Instagram/@zoneaydin

4. Hubungan dengan Halsey Berawal dari Pertemanan

Seperti dikutip dari US Magazine, Halsey dan Alev Aydin sudah berteman selama bertahun-tahun. Kala itu Halsey masih berkencan dengan rapper G-Eazy pada 2017-2018, lalu terlibat hubngan asmara dengan penyanyi Yung blud dai 2018 hingga 2019.

Awal 2020 pelantun lagu 'Without Me' itu dikabarkan berpacaran dengan aktor Evan Peters namun hubungan asmara mereka tak berjalan lama. Hingga pada pertengahan 2020, Halsey terlihat jalan bareng Alev Aydin.

(hst/hst)