Viral Driver Ojol Berjaket 'Chopee Goood', Bikin Netizen Bingung & Cekikikan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 19 Jul 2021 14:15 WIB
Motorcyclist in Traffic jam Foto: iStock
Jakarta -

Pandemi Corona telah membawa banyak perubahan di setiap aspek kehidupan manusia, termasuk dalam hal keuangan. Tak sedikit yang semakin sulit memperoleh pekerjaan dan penghasilan untuk hidupnya sehari-hari. Oleh karena itu dibutuhkan usaha ekstra agar bisa mencukupi biaya hidup.

Hal itu yang juga coba dilakukan oleh salah seorang pengemudi ojek online yang satu ini. Agar bisa bekerja lebih maksimal, pengemudi ojol ini tidak hanya bekerja menggunakan satu aplikasi saja, melainkan dua aplikasi sekaligus. Unggahan foto sang pengemudi ojol itu pun kemudian menjadi viral dan menjadi sorotan netizen.

Pasalnya tak seperti driver ojol pada umumnya, driver ojol ini terbilang cukup kreatif. Alih-alih memilih mengenakan salah satu jaket berlogo dari tempat kerjanya, sang pengemudi ojek online yang tidak diketahui namanya itu justru lebih memilih untuk memodifikasi kedua jaket tersebut menjadi satu kesatuan.

Dalam salah satu unggahan akun Twitter @hibooran terlihat foto seorang pengemudi ojol yang sedang menunggu pesanan di sebuah restoran. Uniknya, jaket yang dikenakan oleh sang pengemudi itu separuh bagiannya berwarna hijau dan berlogo Gojek, sedangkan bagian lainnya berwarna oranye dan berlogo Shopee Food.

Hal itu yang kemudian membuat tak sedikit warganet yang bingung dan malah menjadi terhibur. Mereka lalu memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Trlalu kreatip," komentar salah seorang netizen.

"Kolaborasi," tambah netizen lain.

"Hahahahaha," tulis salah satu komentar.

"Dibacanya jadi 'Chopee Goood' hwhwhw," komentar netizen lain.

"Belakang : gojek+shopee
Depan : maxxim & grab," komentar lainnya.

"Ohh colab? Kita mesennya bisa di dua aplikasi?? Thinking faceThinking faceThinking faceThinking face," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)