Spoiler Nevertheless Episode 5, Han So Hee Ketemu Mantan Song Kang

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 10:00 WIB
Nevertheless Lee Yeol Eum dan Song Kang. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Tak terasa, drama Korea Nevertheless telah berada di pertengahan episode. Drama Korea yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang itu hanya memiliki 10 episode dan tayang sekali seminggu. Hal itu disengaja tim produksi Nevertheless untuk menghidupkan kembali keseruan webtoon aslinya.

Nevertheless menjadi drama Korea yang dinanti-nanti penayangannya setiap Sabtu malam. Han So Hee dikisahkan sebagai Yoo Na Bi, yang tak percaya dengan cinta namun ingin berpacaran. Sementara Song Kang berperan sebagai Jae Eon yang senang merayu wanita, namun enggan berpacaran.

Dalam episode 4 Nevertheless, hubungan Na Bi dan Jae Eon mulai berjalan mulus. Keduanya mengumbar kemesraan bak sepasang kekasih dan bertemu setiap Minggu malam di apartemen Na Bi. Di satu sisi, Na Bi mulai baper dan bertanya-tanya alasan keduanya tak bisa berpacaran.

Meski sering menghabiskan waktu bersama, selalu ada jarak di antara Jae Eon dan Na Bi. Juniornya itu enggan membicarakan kehidupan pribadinya. Na Bi pun penasaran saat Jae Eon menerima panggilan telepon Yoon Seol Ah (pemain Lee Yeol Eum), dan mengikutinya diam-diam.

Na Bi kembali memergoki Jae Eon mendapat panggilan telepon dari mantannya itu. Jae Eon yang berada di apartemen Na Bi memilih untuk pergi dan mengatakan temannya membutuhkannya. Ia tak jadi membuatkan sup rumput laut untuk merayakan ulang tahun Na Bi.

Spoiler Episode 5 Nevertheless

Keadaan tampaknya akan semakin menegangkan dalam episode terbaru Nevertheless, yang tayang Sabtu (17/7/2021). Tim produksi Nevertheless membagikan foto yang menampilkan pertemuan Na Bi dan Seol Ah.

NeverthelessHan So Hee dan Lee Yeol Eum Nevertheless Foto: dok. JTBC

Seol Ah bak tembok pembatas di antara hubungan Jae Eon dan Na Bi. Pasalnya, Jae Eon selalu mengutamakannya meskipun keduanya telah berpisah. Di satu sisi, Seol Ah mulai terganggu karena mantannya itu memberikan perhatian khusus kepada Na Bi.

Sebelumnya, Seol Ah dan Na Bi hanya saling memperhatikan dari jauh. Namun, dalam episode 5 Nevertheless, kedua wanita dalam kehidupan Jae Eon akan saling bertatap muka saat bertemu di kampus.

Na Bi mengambil pemantik api berwarna ungu yang dijatuhkan Seol Ah, dan wanita itu melihat Na Bi dengan ekspresi tegang. Seperti diketahui, pemantik api adalah barang yang sering dimainkan oleh Jae Eon.

NeverthelessHan So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Tim produksi drama Korea Nevertheless mengingatkan penonton untuk memperhatikan raut wajah Na Bi, yang berusaha tenang setelah bertemu Seol Ah.

"Na Bi dan Seol Ah telah mengetahui satu sama lain tanpa menyadarinya. Akhirnya, keduanya saling berhadapan dan akan mengonfirmasi kebenaran tentang kecemasan dalam hati mereka," ungkap tim produksi Nevertheless, seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, penonton dibuat penasaran dengan akhir dari episode 4, di mana Jae Eon didatangi seorang pria misterius yang memukulnya. Rasa penasaran penonton akan terjawab dalam episode 5 Nevertheless yang tayang Sabtu (17/7/2021) pukul 23.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)