Rachel Vennya Mau Nangis Baju Anaknya Harga Rp 9 Juta Rusak Dimakan Rayap

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 16 Jul 2021 13:14 WIB
Rachel Vennya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya.
Jakarta -

Influencer Rachel Vennya menceritakan kejadian yang tak terduga saat membuka lemari baju di rumahnya. Dia menemukan baju baru milik anaknya Xabiru Oshe Al-Hakim rusak akibat dimakan rayap.

Rachel Vennya membagikan kejadian tersebut di akun Instagram Story miliknya pada Kamis (15/7/2021). Ia mengatakan jika baju-baju yang rusak masih baru dan belum pernag dipakai oleh Xabiru.

Dalam video tersebut tumpukan baju yang masih terlipat rapi. Padahal ia sudah menggunakan jasa anti rayap. Ia pun merasa kecewa karena baju bermerek mulai dari Gucci, Dior, Bobo Chose dan Burberry milik sang buah hati menjadi rusak.

"Semua baju baru abang, nangis banget. Sedih banget ini baju-baju baru semua. Gak tahu ini kayak dimakan rayap gitu. Bener-bener semuanya baju baru. Padahal sudah pake jasa anti rayap. Speechless banget," ucapnya.

Foto baju bermerek Rachel Vennya kena rayap.Foto baju bermerek milik anak Rachel Vennya kena rayap. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya.

Harga Baju Xabiru dan Rachel Vennya

Dalam unggahannya itu terlihat, kaus dan celana milik Xabiru dipenuhi oleh rayap yang sedang menggerogoti hingga sobek. Selain milik anaknya, baju Rachel Vennya juga habis dimakan oleh rayap.

"Jaket Dior ini gais, celana, topinya belum pernah dipakai," kata influencer dengan lebih dari 5,9 juta followers itu seraya memperlihatkan kondisi celana dan jaket yang sudah bolong.

DIkutip dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, harga jaket dibanderol Rp 12,8 juta, celana Rp 5,8 juta dan bucket hat merek Dior Rp 4,6 juta.

Lalu harga baju Xabiru merek Bobo Choses Rp 1,2 juta, Gucci Rp 5,3 juta, Burberry Rp 6,1 juta dan Dolce Gabbana Rp 9,3 juta. Total kerugiannya mencapai sekitar Rp 44 juta.

Terlihat baju-baju branded berharga mahal itu sudah hancur dan tidak terlihat bentuknya. Hanya serpihan warna cokelat yang menggunung. Tak hanya baju, lemari Rachel Vennya pun rusak karena rayap.

"Yang lain sudah gak berbentuk sampai gak tau brandnya apa," ucap lemas.

Foto baju bermerek Rachel Vennya kena rayap.Foto baju bermerek milik Rachel Vennya kena rayap. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya.

Rachel juga mengunggah di Feedsnya, postingan tersebut sudah mendapatkan 496.089 Likes dan 10.400 komentar. Warganet pun ada yang ikut nyesek dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Totalnya Rp 44.727.562👏👏 mantap😭," terang akun @0601sunflower.

"Merinding bangettt😢," ujar akun @gaydanihhh.

"Aku kira model Dior yang baru, nyatanya kena rayap:")," saut akun @fdazah_.

"Ga nyangka rumah Rachel Venya ada rayapnya haha," ucap akun @zarghi.s.

"Kirain rumah orang kaya selalu aman dari rayap dan semacamnya, jadi nyesek lihatnya😢," tutur pengguna Instagram @dyndynaaaa.

"Diambil hikmahnya aja bun beli apa sesuai kebutuhan jangan berlebihan 😇," pesan akun @prstyaning.

"Lebih perbanyak lagi sedekahnya kak chel semoga buna sekeluarga sehat selalu 🥰🙏🏻☺️," timpal akun @hannovv.

Foto baju bermerek Rachel Vennya kena rayap.Foto baju bermerek milik anak Rachel Vennya kena rayap. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya.

"Bahkan aku gak tahu ini apa? Sedih banget sumpah mau nangis. Emang jangan berharap sama barang-barang bagus guys kalau kehilangan tuh nyesek hahahhahahaha," tambahnya.

Pada akhir unggahannya, ibu dari dua orang anak ini mengungkapkan kekesalannya karena bajunya rusak dimakan rayap. Meski kesal, Rachel belajar untuk ikhlas tentang kejadian tersebut.

"Sempat super badmood sampai gak bisa senyum sansek tapi yaudah aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rezeki aku guys, ayo kerja lagi. Kita buktikan sama rayapya what doesn't kill you make you stronger? Hahahah *masih menenangkan diri yang shock," tutup Rachel Vennya.

Foto baju bermerek Rachel Vennya kena rayap.Foto baju bermerek Rachel Vennya kena rayap. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya.
(gaf/eny)