Taeil NCT Pecahkan Rekor Dunia, Dapat 1 Juta Followers dalam Waktu Tercepat

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 18:00 WIB
Taeil NCT Pecahkan Rekor Dunia Taeil NCT. Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Taeil NCT langsung memecahkan rekor dunia setelah membuat akun Instagram. Guinness World Record mencatat Taeil NCT sebagai orang tercepat yang mendapatkan 1 juta pengikut di Instagram.

Kabar bahagia itu diumumkan Guinness World Record pada Selasa (13/7/2021). Taeil NCT telah memecahkan rekor dunia karena mendapat 1 juta pengikut Instagram dalam waktu 1 jam 45 menit.

Vokalis utama sub unit NCT 127 itu resmi membuka akun @mo.on_air pada Selasa (6/7/2021). Setelah mengunggah postingan pertamanya hari itu, Taeil NCT tercatat sebagai pemegang rekor dunia.

"Selamat kepada @NCTsmtown TAEIL MOON yang memecahkan rekor baru untuk waktu tercepat mencapai 1 juta pengikut di @instagram hanya dalam 1 jam 45 menit!" tulis pihak Guinness World Record, lewat akun @GWR.

Para NCTzen (sebutan penggemar NCT) pun ramai-ramai memberikan ucapan untuk Taeil. Pihak Guinness World Record juga mengumumkan rekor yang dipecahkannya melalui situs resmi.

Taeil NCT Pecahkan Rekor DuniaTaeil NCT Pecahkan Rekor Dunia Foto: dok. SM Entertainment

"TAEIL MOON, personal boyband Korea Selatan NCT, telah memecahkan rekor waktu tercepat untuk mencapat 1 juta followers di Instagram," demikian pernyataan pihak Guinness World Record.

Pemilik nama asli Moon Tae Il itu telah mengalahkan rekor yang dipegang Rupert Grint. Bintang Harry Potter itu mendapat 1 juta pengikut Instagram dalam waktu 4 jam 1 menit pada November 2020.

Akun Instagram Taeil NCT sebelumnya diumumkan kepada NCTzen melalui aplikasi Bubble. Para penggemar pun berbondong-bondong mengikuti akun Instagram-nya yang telah dinantikan.

"Akunnya, mo.on_air, pertama kali diumumkan di aplikasi Bubble sebelum penggemar berbondong-bondong ke Instagram untuk mengikuti TAEIL - ia mencapai tujuh digit followers dalam waktu satu jam dan 45 menit setelah unggahan pertamanya," jelas pihak Guinness World Record.

Taeil NCT Tak Menyangka Pecahkan Rekor Dunia

Melalui situs resmi Guinness World Record, Taeil NCT mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para NCTzen. Ia tak menyangka dirinya akan menjadi pemegang gelar Guinness World Records.

"Terima kasih kepada semua penggemar! Aku sangat terkejut saat mendengar berita itu! Aku tidak pernah membayangkan diriku menjadi pemegang gelar Guinness World Records, dan aku benar-benar berteima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian," seru idol kelahiran 1994 itu.

[Gambas:Instagram]

Lebih lanjut, Taeil NCT berjanji akan lebih aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui akun Instagram @mo.on_air. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para personel NCT.

"Aku tidak akan berada di sini tanpa para personel dan NCTzen. Aku akan mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi lebih sering melalui media sosial. Aku cinta kalian semua!" sambung Taeil NCT.

Saat membuat akun Instagram @mo.on_air, Taeil NCT langsung menyapa penggemar dengan mengunggah selfie. Taeil NCT pun telah mengikuti Instagram tujuh personel NCT, yakni Johnny, Mark, Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Yuta, dan Winwin.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)