'Kim Kardashian' dari Meksiko Meninggal Usai Melakukan Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Des 2020 14:50 WIB
Joselyn Cano Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram Joselyn Cano atau yang disebut sebagai Kim Kardashian dari Meksiko dikabaran meninggal. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Lantaran, Joselyn tewas usai melakukan operasi plastik.

Wanita asal Meksiko yang tinggal di California itu tutup usia pada 7 Desember setelah terbang ke Kolombia untuk melakukan operasi plastik untuk membesarkan bokongnya atau butt lift. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan butt lift, namun operasinya kali ini gagal hingga menghilangkan nyawanya.

Meski begitu, kabar tersebut sampai saat ini belum dikonfirmasi oleh keluarga. Seperti dilaporkan Newsweek, minggu lalu wanita 30 tahun itu travelling untuk operasi plastik.

Joselyn CanoJoselyn Cano Foto: Instagram

Pemakaman Joselyn pun disiarkan di Youtube. "Joselyn memasuki kehidupannya pada Rabu 14 Maret 1990. Dia memasuki kehidupan yang abadi pada Senin, 7 Desember 2020," begitu keterangan di video pemakaman tersebut.

Di hari meninggalnya, pada tanggal 7 Desember, Joselyn masih mengunggah foto seksi menggunakan swimsuit. Para fansnya berharap bahwa kabar kematiannya tidak benar.

Joselyn disebut Kim Kardashian dari Meksiko karena postur dan fitur tubuhnya seperti sang ratu reality show tersebut.

Joselyn memiliki followers Instagram hampir 13 ribu. Di Instagramnya, wanita yang juga desainer fashion itu kerap memamerkan keseksian tubuhnya, terutama area bokongnya.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)