Influencer Jatuh dari Atas Air Terjun, Saat Ditemukan Sudah Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Jul 2021 08:05 WIB
Erica Liane Tavares Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer travel bernama Erica Liane Tavares tewas karena tidak sengaja terjatuh dari atas air terjun. Wanita asal Portugal itu jatuh dari atas tebing air terjun di Cascadas de Agua Azul, di Meksiko, Senin (5/7/2021).

Kala itu, wanita 23 tahun itu tengah berlibur dengan kekasihnya Johans Aigner. Diyakini bahwa Erica terjatuh dari atas karang ke air dengan jarak sekitar delapan meter dan tersapu oleh arus yang kuat.

Penceraian Erica memakan waktu sekitar 12 jam sampai ditemukan di semak-semak. Ia ditemukan sehari setelahnya dan sudah tidak bernyawa.

Mayat Erica masih dalam penyelidikan apakah dia meninggal karena tenggelam atau terbentur benda keras. Namun, kini jasadnya telah dibawa ke negara asalnya di Portugal.

Erica dikenal sebagai selebgram yang sering berkeliling dunia. Kepada lebih dari 14 ribu followersnya, Erica berbagai dokumentasi momen liburannya.

Erica sendiri telah berada di Meksiko selama tiga bulan. Dia mengaku menjelajahi Amerika Latin dan merindukan negaranya. Sayangnya, Erica pulang tapi dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa.

"Tiga bulan sudah berada di Amerika Latin, dan aku rasa mulai melihat hal baik dari negara asal yang kamu tinggalkan. Jadi di Lisbon kita memiliki espresso hanya EUR 0,70, kelembapannya memungkinkan untuk bernapas, dan matahari tidak menyengat seperti di Meksiko," ungkapnya di keterangan foto di Instagramnya.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)