5 Pemain Nevertheless, Drama Korea Romantis dengan Rating Dewasa

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 28 Jun 2021 08:45 WIB
Han So Hee, pemain drama Korea Nevertheless Pemain drama Korea Nevertheless. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Nevertheless ramai diperbincangkan sejak penayangan perdana pada 19 Juni lalu. Siapa saja para pemain Nevertheless?

Nevertheless yang tayang di Netflix ini merupakan drama romantis yang mengisahkan tentang cinta dua mahasiswa seni. Penayangan drama Korea terbaru ini pun diberi rating dewasa atau 19+ oleh stasiun televisi penyiarannya, JTBC.

Nevertheless diadaptasi pada webtoon dengan judul yang sama. Drama ini memiliki jumlah episode pendek, yaitu 10 dengan jadwal penayangan seminggu sekali perepisodenya.

Sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi ( Han So Hee) merupakan seorang wanita yang tak percaya tentang cinta, namun ingin berkencan. Sementara itu, Park Jae Uhn ( Song Kang), pria yang menganggap kencan adalah suatu hal merepotkan, namun ia senang menggoda banyak wanita dan tak ingin berpacaran serius.

Terlepas dari keduanya yang saling bertolak belakang, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn saling tertarik satu sama lain. Mereka pun memulai sebuah kisah cinta yang manis.

Yuk! Kenalan dengan para pemain Nevertheless, drama Korea romantis terbaru 2021 yang diberi rating 19+:

1. Song Kang

Nama Song Kang menjadi populer saat dirinya membintangi drama Love Alarm yang tayang pada 2019. Sejak saat itu, popularitas Song Kang semakin bersinar dengan membintangi banyak judul drama.

NeverthelessSong Kang, pemain drama Korea Nevertheless Foto: (dok. Netflix)

Pemain Nevertheless Song Kang merupakan aktor kelahiran 1994. Beberapa drama yang pernah dibintanginya adalah When The Devil Calls Your Name, Sweet Home, Love Alarm season 2, dan Navillera.

Pada drama Nevertheless Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn yang memiliki sosok misterius. Ia dikenal sebagai mahasiswa yang ramah dan suka menggoda wanita. Song Kang di drama Nevertheless digambarkan sebagai pria hangat yang enggan untuk berkencan karena menganggap pacaran itu merepotkan.

2. Han So Hee

Nama Han So Hee tentu tak asing lagi didengar oleh penikmat drama Korea. Han So Hee mendapatkan perhatian publik lewat aktingnya sebagai pelakor di drama The World of the Married yang tayang pada 2020 lalu.

Kini Han So Hee menjadi pemain utama wanita di drama Nevertheless. Aktris berusia 27 tahun ini berperan sebagai Yoo Na Bi, mahasiswi seni yang memiliki pengalaman pahit tentang cinta.

Song Kang dan Han So HeeHan So Hee, pemain drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Han So Hee dalam drama Nevertheless kapok untuk berpacaran setelah diselingkuhi oleh kekasihnya. Namun, situasi berubah ketika Park Jae Euhn hadir dalam kehidupannya.

Selain Nevertheless, Han So Hee sudah aktif tampil di layar kaca sejak 2017. Han So Hee telah membintangi berbagai judul drama di antaranya 100 Daya My Prince, Abyss, dan Undercover.

3. Chae Jong Hyeop

Nama Chae Jong Hyeop turut menghiasi daftar pemain Nevertheless. Aktor kelahiran 1993 ini juga sudah tampil di beberapa judul drama.

Pemain Drama Korea NeverthelessPemain Drama Korea Nevertheless Foto: Dok. JTBC

Chae Jong Hyeop pernah membintangi drama dengan rating tinggi, Hot Slove League pada 2019. Ia juga tampil di drama Sisyphus The Myth.

4. Lee Yeol Eum

Aktris Lee Yeol Eum jadi salah satu pemain Nevertheless. Ia berperan sebagai Yoon Seol A.

Pemain Drama Korea NeverthelessPemain Drama Korea Nevertheless Foto: Dok. JTBC

Lee Yeol Eum sudah malang melintang di dunia akting sejak 2013. Aktris kelahiran 1996 ini telah membintangi The Village: Achiara's Secret, Divorce Lawyer In Love, dan My First Love.

5. Seo Jae Hee

Pemain Drama Korea NeverthelessPemain Drama Korea Nevertheless Foto: Dok. JTBC

Menjadi pemain Nevertheless, aktris kelahiran 1976 ini berperan sebagai professor seni. Seo Jae Hee sebelumnya pernah bermain dalam drama Run On yang tayang pada Desember 2020 lalu.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)