Beda 40 Tahun, Inikah Rapper Muda Pacar Brondong Sharon Stone?

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 09 Jul 2021 17:32 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 28:  Sharon Stone at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Gala Benefitting Janies Fund at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Sharon Stone (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Lama menjomblo, Sharon Stone dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Tak tanggung-tanggung, seorang pria brondong yang diduga menjadi kekasih aktris 63 tahun itu.

Lelaki yang dimaksud adalah RMR, rapper muda berusia 25 tahun. Itu berarti, usia mereka terpaut sampai hampir 40 tahun.

LOS ANGELES, CA - JANUARY 28:  Sharon Stone at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Gala Benefitting Janie's Fund at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)Sharon Stone (Foto: Getty Images)

Daily Mail mengabarkan, mereka baru-baru ini terlihat sedang berpesta di sebuah klub di Hollywood, California, AS. Sebuah foto memperlihatkan RMR merangkul Sharon Stone yang duduk di sebelahnya.

Sharon Stone terlihat mengenakan blus putih dengan kancing yang terbuka hingga dada. Sementara, RMR muncul dengan gaya andalannya, baju serba hitam dengan penutup kepala yang menutup wajahnya.

Sebelumnya, mereka pernah menghabiskan waktu bersama di klub lain. Seorang sumber mengatakan kepada Page Six, bintang film 'Basic Instinct' itu sangat menikmati momen tersebut.

RMR dikatakan sangat mengagumi sosok Sharon Stone. Apalagi film 'Casino' (1995) yang dibintangi sang aktris adalah salah satu film favoritnya. Berkat film tersebut, Sharon mendapatkan sebuah nominasi Oscar untuk kategori aktris utama terbaik.

Sumber lain menyebut bahwa keduanya hanya sebatas teman saja. Akan tetapi tak dipungkirinya, ada getaran di antara mereka. "Mereka sama-sama nyambung dan memiliki hubungan pertemanan yang unik," jelas sumber tersebut.

[Gambas:Instagram]



Perjalanan asmara Sharon Stone yang terdahulu selalu gagal. Dua pernikahannya kandas di tengah jalan. Ia bercerai dari suami keduanya, seorang jurnalis bernama Phil Bronstein, pada 2004 setelah menikah enam tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sharon Stone tak dikaruniai keturunan. Namun, ia bisa mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu dengan mengadopsi tiga anak.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)