Sharon Stone Marah, Adiknya Kena COVID-19 Akibat Orang Tak Bermasker

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 16 Agu 2020 19:43 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 22:  Sharon Stone attends the amfAR Milano 2012 Dinner during Milan Fashion Week at La Permanente on September 22, 2012 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Sharon Stone (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Los Angeles -

Aktris Sharon Stone tengah bersedih akibat virus Corona. Adiknya, Kelly Stone, menjadi salah satu orang yang terinfeksi COVID-19 di Amerika Serikat.

Lebih memprihatinkan lagi, Kelly semakin menderita karena penyakit lupus yang diidapnya. Sharon membagi kabar tersebut kepada 2,2 juta pengikutnya di Instagram, Minggu (16/8/2020).

[Gambas:Instagram]



Ia mengunggah foto kondisi kamar di rumah sakit, tempat Kelly dirawat. "Adikku Kelly, pengidap lupus, sekarang terjangkiti COVID-19. Ini kamarnya di rumah sakit," ungkap bintang Basic Instinct itu.

Sharon pun menduga bahwa adiknya bisa terinfeksi karena ada orang yang tak mau memakai masker. "Salah satu dari kalian yang tak bermasker adalah penyebabnya. Daya tahan tubuhnya lemah. Selama ini ia hanya keluar rumah untuk pergi ke apotek," tambah Sharon.

Aktris 62 tahun itu juga sempat curhat soal penanganan COVID-19 di daerah adiknya. Dijelaskannya, tes hanya untuk mereka yang memiliki gejala. Untuk mendapat hasil tesnya pun, harus menunggu selama lima hari.

[Gambas:Instagram]



Melihat kondisi adiknya yang memprihatinkan di rumah sakit, Sharon memohon agar orang-orang patuh terhadap protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker demi kesehatan bersama.

"Mampukah kamu berada di ruangan ini sendirian? Pakai masker! Untuk dirimu dan orang lain. Tolong," seru Sharon Stone.



Simak Video "Patricia Gouw Dibikin Kaget dengan Protokol Covid-19 di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)