Sharon Stone Diblokir dari Aplikasi Kencan, Disangka Profil Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 31 Des 2019 07:28 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Sharon Stone ingin mencari peruntungan jodoh lewat aplikasi kencan Bumble. Sayangnya, belum sempat menemukan kekasih potensial, namun sudah diblokir.

Aktris 61 tahun itu mengaku bahwa ia diblokir oleh pihak Bumble lewat status di Twitternya. Sharon mengatakan bahwa profilnya dikira palsu.



"Aku main @bumble untuk mencari teman kencan dan mereka menutup akunku. Beberapa pengguna (Bumble) melaporkanku bahwa itu kemungkinan bukan diriku! Hei @bumble, apakah menjadi aku begitu spesial? Jangan singkirkan aku dari sarang," tulis bintang film Basic Instinct itu di Twitternya.

Sharon StoneSharon Stone Foto: dok. Allure


Sharon kemudian menunjukkan tangkapan layar yang menunjukkan profil di Bumble-nya telah diblokir. "Akunmu telah diblokir karena kami menerima sejumlah laporan bahwa akunmu palsu," begitu tertulis di akun Bumble Sharon.

Sharon meminta agar ia bisa diterima di aplikasi kencan 'feminis' tersebut. Aplikasi ini dikenal sebagai 'mak comblang' online yang lebih fokus pada pengguna wanita. Ketika terjadi 'match', hanya wanita yang bisa memutuskan siapa yang harus memulai chat lebih dulu.



"Tujuan kami adalah mengubah cara menciptakan koneksi satu sama lain dan mendorong wanita agar berani mengambil langkah lebih dulu baik dalam berkencan, berteman dan bisnis," jelas Vice President of Marketing and Communications Bumble Louise Troen.

Pada 2018 silam, Sharon Stone sempat mengencani pengusaha tampan Italia bernama Angelo Boffa. Tak sampai ke tahap serius, keduanya putus. Bisa jadi putusnya hubungan mereka karena terpaut usia yang cukup jauh. Angelo lebih muda 20 tahun dari Sharon.

Simak Video "Sebentar Lagi, Jerat Fakboi Lewat Aplikasi Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)