8 Gaya Hidup Mewah Nia Ramadhani yang Kini Ditangkap Akibat Narkoba

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 16:15 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto. Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba. Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani yang ditangkap polisi karena kasus narkoba dikenal karena gaya hidup mewahnya. Seperti apa?

Polisi sudah mengumumkan dalam jumpa pers terkait penangkapan Nia Ramadhani terkait narkoba. Polisi saat ini sudah menetapkan Nia, Ardi Bakrie dan supir mereka sebagai tersangka.

"Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Nia Ramadhani dan supirnya ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB. Saat menangkap Nia Ramadhani, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Ada pula 1 buah bong atau alat isap sabu.

5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki LimaNia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena narkoba. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Menurut polisi, Ardi Bakrie tidak ada di tempat penangkapan. Ardi menyerahkan diri ke kantor polisi setelah Nia mengaku kalau sabu-sabu tersebut dipakainya bersama sang suami.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini menjadi tersangka kasus narkoba menikah pada 1 April 2010. Saat ini keduanya telah dikaruniai tiga anak, yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Sejak menjadi bagian dari keluarga Bakrie, Nia menjalani sederet gaya hidup mewah. Berikut kehidupan mewah Nia Ramadhani yang pernah jadi atensi:

Nia Ramadhani Arisan Berlian

Girl Squad Nia RamadhaniGirl Squad Nia Ramadhani arisan berlian Foto: Dok. YouTube Jessica Iskandar

Nia Ramadhani melakukan arisan berlian bersama geng pertemanannya Girl Squad. Dalam tayangan YouTube Jessica Iskandar terlihat para anggota genk Girl Squad melakukan arisan berlian yang sudah dibentuk menjadi perhiasan. Sebuah cincin berlian 0,5 karat bersertifikat resmi dibawa pulang Nia Ramadhani yang memenangkan arisan hari itu.

Nia Ramadhani Naik Jet Pribadi

Menjadi bagian dari keluarga Bakrie yang kaya raya, Nia Ramadhani kerap merasakan naik jet pribadi. Rupanya pengalaman naik jet pribadi itu baru dirasakannya setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Dia diajak naik pesawat pribadi bersama mertuanya.

"Naik private jet pernah pas pacaran, tapi itu juga waktu itu sama keluarganya dia. Lo tau kan, bego-begonya orang kampung ini ya. Orang kampung diajak naik private jet," kata Nia Ramadhani di episode terbaru Ngopi Dara.

Tempat Tidur Mewah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengungkap kalau ia memiliki tempat tidur superluas dengan ukuran 5x2 meter. Dalam tayangan di YouTube bersama sahabatnya Jessica Iskandar, ibu tiga anak itu mengatakan membeli tempat tidur tersebut sekitar 10 tahun lalu.

Ketika ditanya harga, ia pun mengaku sudah lupa karena sudah sangat lama. Namun Jessica Iskandar menaksir kalau harga tempat tidurnya saat ini mencapai RP 200 juta.

Nia Ramadhani Makan Es Krim Buat Tambah Kegiatan

Salah satu gaya hidup mewah Nia Ramdhani yang pernah viral adalah saat dia mengaku makan es krim untuk menambah kegiatan. Hal tersebut diungkapkannya di Instagram Story pada November 2019.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Dok. Instagram

"Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulis Nia Ramadhani. Sebelumnya Nia mengungkapkan kesehariannya yang penuh dengan waktu luang.

Gaji ART Nia Ramadhani

Saat Lebaran, Nia Ramadhani tak pusing memikirkan asisten rumah tangga. Sebab, ia tak ditinggal oleh mereka semuanya. Nia membayar infal kepada kurang lebih enam asisten rumah tangganya. Ia juga mengungkapkan kalau mereka memang tak diizinkan mudik saat Lebaran sesuai persyaratan.

"Karena pada saat pertama kali masuk kerja itu interviewnya gitu bisa nggak pada saat hari raya itu dibayar infal, karena aku selalu pergi ke luar negeri. Nah ini aku mau pergi ke luar negeri. Kalau aku ke luar negeri, mereka pulang kampung, kan agak repot ya. Jadi mereka pulang kampungnya setelah aku pulang ke luar negeri," ujarnya dalam tayangan 'Ngopi Dara', saat dikutip detikHOT.

Nia Ramadhani Rayakan Ultah Anjing

Nia Ramadhani mengadakan pesta ulang tahun untuk anjing kesayangannya, Maximus, pada Maret 2021. Perayaan tersebut cukup meriah dengan dihadiri keluarga Bakrie.

Pesta Ulang Tahun Anjingnya Nia RamadhaniPesta Ulang Tahun Anjingnya Nia Ramadhani Foto: dok. tangkapan layar Youtube/Trans TV Official

Maximus sendiri merupakan anjing ras American Akita. Anjing tersebut kabarnya bisa berharga hingga miliaran rupiah.

Tas Mewah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memiliki sederet koleksi tas mewah yang total harganya mencapai ratusan juta rupiah. Beraneka merek tas branded dimiliki Nia. Mulai dari Dior, Chanel, Hermes, Alexander McQueen, Louis Vuitton hingga Gucci ada di lemarinya. Salah satu tas mahal Nia adalah merek Hermes Kelly yang harganya mencapai 7.650 Euro atau sekitar 129 juta.

Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskinNia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani

Olahraga Mahal Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mencoba berbagai hobi yang terhitung mahal selama pandemi Corona ini. Nia Ramadhani mulai tertarik golf pada Juni 2020 ini. Dia berolahraga golf bersama kakak iparnya Gita Janu dan asisten sekaligus sahabatnya Theresa Wienathan.

Selain golf, bintang sinetron Cinta Nia itu juga mencoba olahraga menembak. Dan olahraga mahal lainnya yang dilakukan Nia adalah berkuda.



Simak Video "Gaya Hidup Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Kini Tersandung Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)