Nia Ramadhani dan 6 Lika-liku Hidupnya Hingga Ditangkap karena Narkoba

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 12:30 WIB
Nia Ramadhani Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba. Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret
Jakarta -

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Berikut deretan cerita hidup Nia Ramadhani.

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan polisi karena narkoba ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Awalnya pihak kepolisian hanya menyebut inisial dari nama pasangan artis itu.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat ditanya soal kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya.

Kombes Yusri Yunus menyebut jenis narkoba yang diamankan dari Nia dan Ardi adalah sabu. "Iya (sabu)," kata Yusri saat dimintai konfirmasi soal barang bukti yang diamankan dari tangan Nia Ramadhani, Kamis (8/7/2021).

Nia yang dinikahi Ardi sejak 2010, mengurangi kesibukannya sebagai aktris setelah menjadi bagian dari keluarga Bakrie. Berikut sederet fakta soal Nia Ramadhani:

1. Sinetron Nia Ramadhani

Prianti Nur Ramadhani atau kini dikenal dengan nama Nia Ramadhani meraih popularitasnya sebagai artis setelah terjun ke dunia akting. Dia membintangi layar kaca sejak 1998 melalui sinetron Saras 008.

Sosok Nia Ramdhani hingga sekarang dikenang sebagai si antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron yang tayang pada 2004 itu, wanita 31 tahun tersebut berperan sebagai Siska atau Si Bawang Merah.

Nia RamadhaniNia Ramadhani dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Foto: Dok. MD Entertainment

Selain Bawang Merah Bawang Putih, sederet sinetron lain yang dibintangi Nia di antaranya, Anakku Bukan Anakku, Benci Jadi Cinta, Ratapan Anak Tiri, Cinta Kirana, Alisa, hingga sinetron terakhirnya pada 2013, Putri Nomer Satu.

2. Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani memilih tak lagi terlalu eksis di dunia akting setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Nia dan Ardi menikah pada tanggal 1 April 2010.

Pernikahan keduanya saat itu menjadi sorotan bukan hanya karena perbedaan usia keduanya. Nia saat menikah berusia 20 tahun, sedangkan Ardi, 31 tahun.

Nia Ramadhani dan Ardi BakrieNia Ramadhani dan Ardi Bakrie Foto: Noel/detikHOT

Yang juga membuat pernikahan mereka heboh adalah cincin. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih cincin pernikahan yang dihiasi darah keduanya.

"Itu gabungan dari darah kita berdua. Menandakan kalau kita sekarang hidup berdua di satu dunia," tutur Nia ketika ditemui bersama Ardi seusai akad nikah di Grand Ball Room Hotel Mulia Senayan ketika itu.

3. Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie dilahirkan Nia pada 2 Juni 2012.

Pada 17 November 2017, Nia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Sang anak diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie.

nia ramadhaniNia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ketiga anak mereka. Foto: dok. Instagram

Dan pada 10 Mei 2017, bintang film Kesurupan itu melahirkan anak ketiga yang juga berjenis kelamin laki-laki. Nama sang anak ketiga Nia dan Ardi Bakrie adalah Magika Zalardi Bakrie.

4. Kontroversi Nia Ramadhani

Kehidupan Nia Ramadhani sebagai istri dari Ardi Bakrie kerap menjadi sorotan netizen. Mulai dari gaya busana seksinya yang dinyinyirin netizen karena sudah bergelar hajah. Hingga aksinya yang dianggap tak profesional saat membawakan acara TikTok Awards.

Gaya Nia RamadhaniGaya Nia Ramadhani di TikTok Awards Foto: Instagram/@fherriioo

Hal remeh temeh dari kehidupan Nia juga menjadi kontroversi. Seperti ketika Ardi Bakrie mengunggah momen istrinya tidak bisa mengupas salak. Sontak perilaku Nia Ramadhani tersebut membuat netizen terkaget-kaget.

5. Olahraga Mahal Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mencoba berbagai hobi yang terhitung mahal selama pandemi Corona ini. Nia Ramadhani mulai tertarik golf pada Juni 2020 ini. Dia berolahraga golf bersama kakak iparnya Gita Janu dan asisten sekaligus sahabatnya Theresa Wienathan.

Selain golf, bintang sinetron Cinta Nia itu juga mencoba olahraga menembak. Dan olahraga mahal lainnya yang dilakukan Nia adalah berkuda.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

"So happy! Karena aku bisa kalahkan ketakutanku,saat awalnya agak ragu untuk pertama kali balik belajar berkuda. #challengeyourself but don't forget to bring your 'strenght'," demikian katanya saat mencoba olahraga berkuda.

6. Nia Ramadhani dan Girl Squad

Nia Ramdhani dan genk pertemanannya yaitu Girl Squad sempat membuat heboh pada 2019. Mulai dari gaya mewah mereka hingga aksi Girl Squad melakukan arisan berlian.

girl squadNia Ramadhani dan Girl Squad Foto: Instagram

Dalam tayangan YouTube Jessica Iskandar terlihat para anggota genk Girl Squad melakukan arisan berlian yang sudah dibentuk menjadi perhiasan. Sebuah cincin berlian 0,5 karat bersertifikat resmi dibawa pulang Nia Ramadhani yang memenangkan arisan hari itu.



Simak Video "Gaya Hidup Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Kini Tersandung Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)