Gaya Baru Kanye West yang Misterius, Tutupi Seluruh Wajah dengan Kain

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 08:34 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 03:  Kanye West attends the opening night of the new musical The Cher Show on Broadway at Neil Simon Theatre on December 03, 2018 in New York City. (Photo by Dominik Bindl/Getty Images) Kanye West. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kanye West kerap kali melahirkan tren fashion baru. Kali ini, Kanye West tampil dengan menutupi seluruh wajahnya dengan kain penutup wajah di fashion show Balenciaga.

Duduk di barisan depan fashion show Balenciaga koleksi Fall 2021 Couture, Rabu (7/72021), Kanye tampak misterius dengan penutup wajah bergaya topeng ski bergambar kucing. Dia memadankannya dengan jaket hitam yang merupakan kolaborasi brandnya Yeezy bersama Gap. Kanye pun menggunakan sepasang sepatu Yeezy Foam Runners.

Gayanya tersebut tampak unik dibanding penonton fashion show lainnya. Kanye West memang sering kali membuat kejutan-kejutan dalam berpenampilan.

Kanye WestKanye West Foto: dok. Instagram

Bukan kali ini saja rapper 44 tahun itu tampil menutup wajahnya. Pada akhir Mei, Kanye pun terlihat berjalan-jalan di Los Angeles dengan wajah yang full tertutupi kain.

Kanye tampak datang sendiri ke fashion show tersebut. Dia tidak ditemani kekasih barunya Irina Shayk dalam acara itu. Dalam sebulan terakhir ini memang kedua bintang tersebut terlihat sering bersama. Irina bahkan menemani Kanye merayakan ulang tahun ke-44 di Prancis.

Seperti dikutip dari Page Six, beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Irina Shayk dan kanye sudah berpacaran selama beberapa minggu. Keduanya sendiri sebenarnya sudah saling kenal cukup lama. Wanita asal Rusia itu kerap menjadi model acara fashion Yeezy dan sempat membintangi video klip salah satu lagu Kanye West Yang berjudul 'Power'.

Kanye West sendiri belum resmi bercerai dari Kim Kardashian. Namun keduanya telah bersepakat untuk berpisah. Kim pun pernah mengatakan bahwa ia dan pria yang telah memberinya empat anak itu akan selalu menjadi sahabat.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)