Cerai, Kim Kardashian Masih Bilang Cinta ke Kanye West Saat Ulang Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 09:11 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West saat ini dalam proses perceraian. Meski begitu, Kim Kardashian masih menunjukkan perhatiannya untuk sang rapper saat ia ulang tahun ke-44 pada 8 Juni.

Dalam ucapan ulang tahun untuk Kanye, Kim masih menyebut kata-kata cinta. Dalam unggahannya, Kim mengatakan bahwa pria yang akan segera menjadi mantan suaminya itu adalah cinta di hidupnya.

"Happy Birthday Love U for Life," keterangan fotonya.

Kim mengunggah foto throwback Kanye West bersama anak-anaknya saat berada di jet pribadi. Foto tersebut menjadi kenangan bahagia untuk keluarga Kim dan Kanye.

Meski memutuskan untuk berpisah, namun tampaknya Kim ingin memiliki hubungan yang baik dengan mantan suaminya. Begitu juga dengan keluarga Kim yang masih menghargai Kanye West.

Adik Kim, Khloe Kardashian juga memposting foto dengan keterangan mengucapkan ulang tahun. Begitu juga dengan ibunya, Kris Jenner yang mengunggah foto dirinya bersama sang menantu di hari ulang tahunnya.

Baru-baru ini dalam tayangan reality show Keeping Up with The Kardashians, Kim menangis membahas kegagalan rumah tangganya. Untuk pertama kalinya, Kim menangis di publik karena perceraiannya.

"Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Mengapa aku masih di sini, seperti di tempat di mana aku terjebak? Selama bertahun-tahun. Seperti dia pergi dan pindah ke negara bagian yang berbeda setiap tahunnya. Aku harus bersama, jadi bisa membesarkan anak-anak. Tapi dia adalah ayah yang luar biasa. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucap Kim sambil menangis kepada tiga saudarinya, Kourtney, Kendall dan Kylie.

Sedih dengan kegagalan pernikahannya yang ketiga, Kim lalu membahas tentang kekecewaannya. Dia mengaku hanya ingin bahagia.

"Aku merasa gagal, ini pernikahan ketiga. Yah.. aku merasa seperti pecundang. Tapi aku tidak bisa memikirkan tentang itu. Aku hanya ingin bahagia," tambah Kim masih sambil meneteskan air mata.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
eLife
×
Seks Anal dari Kacamata Medis
Seks Anal dari Kacamata Medis Selengkapnya