Pete Davidson Ingin 100 Tatonya Hilang Sebelum Usia 30, Ini yang Dilakukannya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 05:30 WIB
Actor Pete Davidson presents a creation from Alexander Wangs Pete Davidson. Foto: REUTERS/Andrew Kelly
Jakarta -

Komedian Pete Davidson sudah bertekad menghapus semua tato di tubuhnya. Dia pun mematok target kapan tubuhnya sudah bersih dari gambar-gambar seni bertinta tersebut.

Total ada tak kurang dari 100 tato yang saat ini menghiasi tubuhnya. Mantan kekasih Kate Beckinsale ini berharap dalam tiga tahun dia sudah bisa tampil dengan penampakan barunya yang tanpa tato.

Seperti dikutip dari Page Six, bintang 'Saturday Night Live' ini ingin semua tatonya hilang saat usianya menginjak 30 tahun. Pete Davidson sendiri kini sudah berusia 27 tahun.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 31: Pete Davidson walks the runway during the Alexander Wang Collection 1 fashion show at Rockefeller Center on May 31, 2019 in New York City. (Photo by Mike Coppola/Getty Images)Pete Davidson. Foto: Mike Coppola/Getty Images)

Kepada People, Pete Davidson mengatakan kalau setiap bulannya dia pergi ke klinik untuk menghapus koleksi tato di tubuhnya. Jika rutin dilakukan, kekasih bintang serial 'Bridgerton' Phoebe Dynevor ini akan bersih dari semua tatonya tidak lama lagi.

"Mereka bilang saat usiaku 30 tahun, semua tatonya sudah hilang. Jadi mereka punya sisa waktu sekitar dua tahun lagi," ujarnya.

Pete Davidson sempat mengungkap alasan dia ingin menghapus 'jejak-jejak tinta' di tubuhnya. Menurutnya punya banyak tato membuatnya menghabiskan banyak waktu saat bekerja.

Dia mengatakan setiap kali syuting film atau serial, dirinya harus datang tiga jam lebih awal dari jadwal. Hal itu karena kru makeup artist harus bersusah payah menutupi tatonya dengan riasan.

Koleksi tato Pete Davidson cukup beragam dan sebagian besar memperlihatkan pandangan politiknya. Ada pula tokoh-tokoh terkenal seperti karakter Willy Wonka, Hillary Clinton, mendiang ayahnya Scott Davidson hingga inisial mantan tunangannya Ariana Grande.

(hst/hst)