7 Fakta Phoebe Dynevor, Artis Bridgerton dan Pacar Baru Pete Davidson

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Jul 2021 17:45 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 11: Awards Presenter Phoebe Dynevor attends the EE British Academy Film Awards 2021 at the Royal Albert Hall on April 11, 2021 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images) Phoebe Dynevor (Foto: Getty Images)
London -

Fans 'Bridgerton' mungkin sudah tak asing dengan nama Phoebe Dynevor. Ia merupakan salah satu bintang utama serial produksi Netflix tersebut.

'Bridgerton' menjadi hit setelah dirilis akhir 2020, sosok Phoebe Dynevor ikut melejit. Belakangan, aktris berdarah Inggris tersebut kembali disorot tapi kali ini bukan karena bakat aktingnya melainkan kisah cintanya.

LONDON, ENGLAND - APRIL 11: Awards Presenter Phoebe Dynevor attends the EE British Academy Film Awards 2021 at the Royal Albert Hall on April 11, 2021 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)(Foto: Getty Images)

Phoebe Dynevor kedapatan bermesraan dengan Pete Davidson, komedian asal Amerika Serikat yang juga mantan tunangan Ariana Grande. Keduanya tampak tak ragu memamerkan kemesraan saat menyaksikan laga tenis di Wimbledon, London, baru-baru ini.

Phoebe Dynevor lantas menambah daftar panjang para bintang cantik Hollywood yang jatuh dalam pelukan bintang 'Saturday Night Live' itu.

Berikut fakta-fakta tentang Phoebe Dynevor, gandengan baru Pete Davidson:

1. Phoebe Dynevor lahir dan besar di Manchester, Inggris. Pada 17 April lalu, ia merayakan ulang tahun ke-26.

[Gambas:Instagram]




2. Bakat seni menurun dari orangtuanya. Ibu Phoebe, Sally Dynevor, dikenal sebagai salah satu aktris ternama Inggris berkat penampilannya di serial 'Coronation Street'. Adapun ayahnya, Tim Dynevor, berprofesi sebagai penulis naskah dan pernah masuk nominasi BAFTA Awards. Semasa kecil, Phoebe sangat senang ketika diajak orangtuanya ke lokasi syuting. "Aku sangat tertarik dengan suasana di sana, melihat kameramen beraksi dan hal-hal lainnya," ujar dia kepada Express.

[Gambas:Instagram]



3. Karier Phoebe Dynevor di dunia seni peran sudah bermula sejak usianya masih belia. Drama sekolah BBC berjudul 'Waterloo Road' pada 2009 menjadi debut aktingnya saat dia berusia 12 tahun.

[Gambas:Instagram]



4. Sebelum 'Bridgerton' melejitkan namanya, Phoebe Dynevor sudah pernah muncul di beberapa serial Hollywood. Salah satunya 'Younger' yang juga dibintangi Hilary Duff dan Sutton Foster, dari 2017 hingga 2019. Tak ketinggalan, serial 'Snatch' dimana ia beradu akting dengan Rupert Grint.

LONDON, ENGLAND - APRIL 11: Awards Presenter Phoebe Dynevor attends the EE British Academy Film Awards 2021 at the Royal Albert Hall on April 11, 2021 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)Foto: Getty Images

5. Di 'Bridgerton', Phoebe Dynevor dipasangkan dengan aktor Rege-Jean Page. Untuk mendalami peran mereka sebagai sepasang kekasih,Phoebe merasa terbantu dengan sesi latihan dansa waltz. "Ada yang spesial dari waltz, di mana seorang memimpin, satunya mengikuti. Ini membantu saya terkoneksi satu sama lain," katanya kepada Elle pada Januari 2021.

Phoebe DynevorPhoebe Dynevor (Foto: Instagram/@phoebedynevor)

6. Selain bakat dansa yang terasah, Phoebe Dynevor mengaku mendapat keahlian baru berkat 'Bridgerton'. Ia akhirnya bisa belajar menunggang kuda. "Ada satu adegan ketika Daphne harus melompat tiba-tiba, dan saya bertekad melakukannya sendiri," kata aktris yang juga hobi membaca ini.

[Gambas:Instagram]




7. Phoebe Dynevor disebut-sebut sebagai pacar baru Pete Davidson setelah keduanya terlihat mesra di Wimbledon. Daily Mail mengabarkan, ini adalah penampilan pertama mereka sebagai sepasang kekasih di tengah publik. Pete Davidson diketahui mulai tertarik dengan sosok Phoebe setelah melihat adegan panasnya di 'Bridgerton'. "Kami bercanda tentang adegan tersebut. Dan tentu dia mengakui adegan itu seksi. Dia terus menontonnya non-stop dan merasa mereka berdua ditakdirkan untuk bersama," kata seorang teman Pete kepada The Mirror.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mantap! Squid Game Resmi Jadi Serial Terlaris Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)