Suka Gonta-ganti Pacar, Pete Davidson Kini Gandeng Artis Cantik Bridgerton

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 05 Jul 2021 10:25 WIB
Actor Pete Davidson presents a creation from Alexander Wangs AW Collection 1 at the Rockefeller Center in New York, U.S., May 31, 2019. REUTERS/Andrew Kelly Pete Davidson (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
London -

Dikenal suka gonta-ganti pacar, Pete Davidson punya gandengan baru. Setelah Ariana Grande dan Kate Beckinsale, kini giliran bintang 'Bridgerton' Phoebe Dynevor.

Keduanya kepergok bermesraan saat menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon di London, Inggris, Sabtu (3/7/2021). Dari foto-foto yang beredar, Pete Davidson tampak mencium kening pemeran Daphne Bassett di serial Netflix tersebut. Phoebe pun menyambutnya dengan merangkul Pete.

[Gambas:Instagram]



Terlihat jelas, baik Phoebe, maupun Pete, tak ragu memamerkan kemesraan mereka di depan orang banyak. Daily Mail mengabarkan, ini adalah penampilan pertama mereka sebagai sepasang kekasih di tengah publik.


Pete Davidson diketahui mulai tertarik dengan sosok Phoebe setelah melihat adegan panasnya di 'Bridgerton'.

"Kami bercanda tentang adegan tersebut. Dan tentu dia mengakui adegan itu seksi. Dia terus menontonnya non-stop dan merasa mereka berdua ditakdirkan untuk bersama," kata seorang teman Pete kepada The Mirror.

Menurut sumber tersebut, Phoebe sesuai dengan tipe wanita idaman komedian 'Saturday Night Live' itu. "Wajah yang segar dengan kecantikan yang polos tak berdosa," tambahnya.

Pada 11 April, Pete akhirnya mengonfirmasi sedang menjalani hubungan jarak kauh dengan aktris asal Inggris tersebut. Keduanya terlihat memakai kalung berinisial 'PD'.

Phoebe Dynevor menambah daftar panjang artis cantik yang berhasil 'ditaklukkan' aktor 27 tahun itu. Ada Kate Beckinsale, model Kaia Gerber, Margaret Qualley dan Cazzie David.

Namun, kisah percintaannya dengan Ariana Grande yang paling mendapat sorotan. Keduanya sempat bertunangan pada Mei 2018 tapi hanya bertahan selama lima bulan saja.



Simak Video "Bahagianya Ariana Grande Resmi Tunangan dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)