Lee Je Hoon Ungkap Kontroversi Drakor Taxi Driver, Ngaku Pakai Stuntman

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 12:00 WIB
Taxi Driver Lee Je Hoon, pemain drakor Taxi Driver. Foto: dok OCN
Jakarta -

Drama Korea Taxi Driver mendapat rating tinggi selama penayangannya. Lee Je Hoon pun berhasil mencuri perhatian dengan aksinya sebagai supir taksi mewah yang membalas dendam kliennya.

Namun, sang aktor terlibat kontroversi yang menjadi topik hangat di Korea Selatan. Pasalnya, penonton Taxi Driver menyadari adanya stuntman yang menggantikan aksi Lee Je Hoon dalam episode empat.

Adegan tersebut memperlihatkan karakter Kim Do Gi bertarung melawan preman. Penonton Taxi Driver lantas protes lantaran stuntman yang menggantikan Lee Je Hoon tak mirip dengannya.

Lee Je Hoon memiliki potongan rambut yang pendek untuk perannya di Taxi Driver. Sementara sang stuntman memiliki rambut yang lebih panjang, sehingga perubahannya dapat langsung dikenali.

Drama Korea Taxi DriverLee Je Hoon di drama Korea Taxi Driver Foto: dok. SBS TV

Penonton semakin tersulut mengingat pengakuan Lee Je Hoon di program televisi 'My Ugly Duckling'. Ia mengaku melakukan semua adegan aksi dalam drama Korea Taxi Driver tanpa bantuan stuntman.

"Aku harus merekam adegan di mana mobil berputar 180 derajat dan berbalik, yang hanya aku lihat di film. Itu sangat menyenangkan, dan aku harap pemirsa menikmatinya, namun itu tidak boleh dilakukan di rumah," ungkap Lee Je Hoon, seperti dilansir dari Soompi.

Lee Je Hoon Mengaku Pakai Bantuan Stuntman

Drama Korea Taxi Driver resmi tamat dan menayangkan episode terakhirnya, Sabtu (29/5/2021). Tak lama setelah itu, Lee Je Hoon mengungkap fakta di balik kontroversi yang melibatkan namanya kepada Star News.

Aktor berumur 36 tahun itu lebih dulu mengungkap bahwa dirinya tak melakukan seluruh adegan aksi sendirian. Ia pun berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakoni perannya di Taxi Driver.

Taxi DriverLee Je Hoon di drama Korea Taxi Driver Foto: dok OCN

"Ada banyak adegan sulit. Ada banyak hal yang tidak dapat aku lakukan sendiri, seperti adegan aksi mobil, yang tidak terlalu banyak aku lakukan. Aku berlatih dengan rajin dan bekerja sama dengan tim seni bela diri," kata Lee Je Hoon, Senin (31/5/2021).

Terlepas dari persiapannya, sutradara dan tim produksi drama Korea Taxi Driver khawatir akan keselamatannya. Mereka akhirnya menggunakan bantuan stuntman untuk menggantikan lawan main dari Esom.

"Bila ada satu kekecewaan yang aku rasakan, itu adalah kenyataan bahwa sutradara dan tim produksi terlalu mengkhawatirkanku. Mereka khawatir aktor utama akan terluka saat melakukan adegan aksi. Sementara aku tahu bahwa aku mampu untuk melakukan adegan itu sendiri, mereka menyampaikan keinginannya, mengatakan 'kami harap kamu tak melakukannya sendiri'," ungkap Lee Je Hoon.

"Aku ingin menghormati perspektif mereka dan tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut. Saat itulah guru seni bela diri memberi tahuku, 'mari kita berhenti disini' atau 'jangan buat mereka khawatir' untuk mengakhiri adegan," pungkas Lee Je Hoon.

Lee Je HoonLee Je Hoon didapuk sebagai model layanan taksi mewah, i.M Foto: dok. Gin Mobility

Sementara itu, drama Korea Taxi Driver mencetak rating tinggi pada penayangan terakhirnya sebesar 12,6 persen. Tak sedikit penonton yang berharap Taxi Driver akan digarap hingga season kedua.

Lee Je Hoon pun kini identik dengan karakternya sebagai supir taksi mewah. Hari ini (3/6/2021), ia dikabarkan telah didapuk sebagai model pertama layanan taksi premium milik Gin Mobility, yaitu i.M.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)