Spoiler Episode 3 Nevertheless, Song Kang Temui Mantan di Hadapan Han So Hee

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 03 Jul 2021 16:02 WIB
Pemain Drama Korea Nevertheless Song Kang dan Lee Yeol Eum Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Nevertheless adalah drama Korea yang ditunggu penayangannya setiap Sabtu di Netflix. Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah Han So Hee yang mulai termakan rayuan Song Kang.

Diadaptasi dari webtoon, Nevertheless mengisahkan romansa Yoo Na Bi (pemain Han So Hee) yang tak percaya dengan cinta namun ingin berpacaran. Sementara Park Jae Eon (pemain Song Kang) senang merayu wanita namun tak ingin memiliki hubungan serius.

Sebelumnya dalam episode dua Nevertheless, Na Bi mengabaikan red flag alias pertanda bahaya dari Jae Eon. Ia memergoki Jae Eon mencium salah seorang temannya tapi masih termakan rayuan Jae Eon.

Akhir dari episode dua Nevertheless menampilkan keduanya berciuman mesra di depan rumah Na Bi. Nevertheless pun menjadi perbincangan hangat di tengah penonton Indonesia hingga menjadi trending topic Twitter.

Adegan Ciuman Song Kang dan Han So HeeAdegan Ciuman Song Kang dan Han So Hee Foto: dok. JTBC

Tagar #NeverthelessEp2 memuat foto dan video pemain utama Nevertheless saat beradegan mesra. Tak sedikit penonton Indonesia yang merasa geram lantaran Na Bi tetap mencium pria yang membuatnya penasaran itu.

Tapi tak sedikit pula yang memahami perasaan Na Bi yang tersihir oleh pesona Jae Eon. Penonton semakin histeris setelah penayangan episode dua lantaran JTBC merilis video behind the scene adegan ciuman itu.

Spoiler Episode 3 Nevertheless

Tim produksi Nevertheless membagikan spoiler sebelum penayangan episode tiga malam ini. Hubungan Na Bi dan Jae Eon akan semakin kompleks, dengan kedatangan mantan pacar Jae Eon, Yoon Seol Ah (pemain Lee Yeol Eum).

Sebuah foto menampilkan pertemuan Jae Eon dengan Seol Ah yang tiba-tiba datang menemuinya. Momen keduanya disaksikan oleh Na Bi dari jarak dekat. Raut wajahnya pun berubah karena emosi yang campur aduk.

NeverthelessHan So Hee di Nevertheless Foto: dok. JTBC

Ada pula Kim Eun Han (pemain Lee Jeong Ha), pria yang terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada Na Bi. Sebuah foto menampilkan Jae Eon yang tak lagi tersenyum. Matanya tertuju pada Na Bi dan Eun Han yang tengah berbincang.

NeverthelessSong Kang dan Lee Yeol Eum di Nevertheless Foto: dok. JTBC

Eun Han tersenyum ke arah Na Bi. Ekspresinya cerah saat berbicara dengan mahasiswa Seni itu. Baik Jae Eon dan Na Bi mulai merasakan kecemburuan, menambah rasa penasaran apa yang akan terjadi pada hubungan keduanya.

"Ciuman pertama Park Jae Eon dan Yoo Na Bi akan menyebabkan perubahan dalam diri mereka. Pemandangan dua orang yang tersapu oleh perasaan asing untuk pertama kalinya akan menambah keseruan dalam romansa mereka yang menegangkan," ungkap tim produksi Nevertheless.

Sementara itu, episode tiga Nevertheless akan diberi rating 19+ seperti episode dua. Penonton dapat menantikan penayangan drama Korea dengan 10 episode ini pukul 23.00 WIB dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

(rcp/rcp)