Rambut Baru Jadi Lelucon di Oscars 2021, Ini Respons Halle Berry

Hestianingsih - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 16:14 WIB
Celebrities  arrives at the Oscars on Sunday, April 25, 2021, at Union Station in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello, Pool) Halle Berry. Foto: Getty Images
Jakarta -

Halle Berry menampilkan perubahan rambut dramatis di red carpet Oscars 2021 yang digelar pekan lalu. Dari rambut panjang bergelombang, menjadi model bob pendek ekstrem dengan poni yang ditata acak.

Penampilan barunya tersebut membuat aktris 54 tahun ini ramai jadi bahan lelucon di Twitter. Meskipun ia tampil cantik dalam balutan gaun lilac Dolce & Gabbana yang membuatnya masuk daftar selebriti berbusana terbaik, namun netizen menilai tatanan rambutnya sebagai sebuah 'bencana'.

Netizen di Twitter menyebut bahwa Halle Berry terlihat seperti Willy Wonka, tokoh fiksi pemilik pabrik permen eksentrik yang diperankan oleh Johnny Depp. Ibu dua anak ini juga dibandingkan dengan karakter Edna Mode dalam film animasi 'The Incredibles'.

Seorang netizen bahkan mengunggah video singkat yang menampilkan seorang pria mengenakan wig yang mirip dengan rambut Halle Berry di Oscars. Cuitan tersebut rupanya viral dan mendapatkan hampir 50 ribu like.

Alih-alih tersinggung, Halle Berry justru ikut menertawakan lelucon tentang rambutnya itu. Ia pun me-retweet video tersebut serta menambahkan emoji tertawa dan menangis.

Orang di balik rambut bob pendek Halle Berry tersebut adalah Sara Reward, seorang penata rambut para selebriti. Beberapa jam sebelum acara Academy Awards dimulai, dia mengunggah foto rambut panjang Halle Berry yang telah 'dibabat'.

"Kami datang untuk bermain... @halleberry #oscars2021," tulisnya.

Bagaimana menurut kamu rambut baru Halle Berry? Yay or nay?

(hst/hst)